Pasar Murah PKK Kalsel di Aluh aluh Laris Diserbu Warga

Martapura, KP – Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan menggelar pasar murah jelang Idul Fitri 1443 H, di Desa Aluhaluh Besar, Kecamatan Aluh Aluh, Kabupaten Banjar, Selasa (26/4).

Bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Banjar, Dinas Perdagangan dan Dinas Kesehatan Kalsel, gelaran pasar murah dirangkaikan dengan pembagian sembako, khitanan massal serta pengobatan gratis.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat menciptakan kegembiraan di masyarakat dan kegiatan yang sempat 2 tahun terhenti akibat covid-19 ini bisa terus diadakan ditahun-tahun selanjutnya serta bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Ketua TP PKK Kalsel Raudatul Jannah Sahbirin Noor dalam sambutan yang dibacakan Wakil Ketua PKK Kalsel Hj Fathul Jannah Muhidin.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kab. Banjar, Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Prov. Kalsel atas bantuan pelaksanaan pasar murah di Kabupaten Banjar dan berharap warga dapat memanfaatkan momen tersebut dengan beramai-ramai menyambangi pasar murah.

Berita Lainnya
1 dari 1.645
loading...

“Terimakasih kepada TP PKK Prov. Kalsel yang sudah sangat membantu, jika tidak ada bantuan dari provinsi kami akan sangat kewalahan mengingat banyaknya jumlah penduduk kami dan luasnya daerah Kabupaten Banjar, dengan adanya pasar murah kita sekalian menggerakkan perekonomian masyarakat, terlebih di musim covid ini,” ujarnya.

Adapun pelaksanaan pasar murah terpantau ramai dikunjungi masyarakat Desa Aluh Aluh. Sembako dan berbagai bahan makanan lainnya terutama minyak goreng dan gula pasir sangat laris diserbu warga.

Salah satu masyarakat Desa Aluhaluh, Lisa mengaku senang atas pelaksanaan pasar murah di desanya.

“Alhamdulillah, kami masyarakat Desa Aluh Aluh sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini, terutama untuk minyak goreng yang harganya mahal dan stoknya tidak banyak. Semoga kegiatan seperti ini bisa lebih sering diadakan di desa kami,” ujarnya. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya