Allstars Takisung gelar Friendly Match Legend

Pelaihari, KP – Allstars Takisung harus mengakui keunggulan Allstars Kalsel, dengan skor 1-5, dalam laga bertajuk Friendly Match Legend di lapangan Takisung Tanah Laut, Sabtu (21/5/2022).

Ke lima gol Allstar Kalsel dicetak Andik, Edi Susanto, Yulfi, Salman.

‘’Tim kami memenuhi undangan Allstars Takisung untuk laga persahabatan, sekaligus memberikan motivasi pada masyarakat, tentang pentingnya berolahraga, meskipun dalam usia yang tidak muda lagi, karena pemain Allstars Kalsel didominasi usia 50 dan 60 tahun keatas,’’ jelas Pembina dan juga pemain senior Yuyu Rahmat Mulyana, Minggu kemarin di Banjarmasin .

Berita Lainnya
1 dari 679
loading...

Kegiatan ini dalam rangka tur dalam daerah sekaligus memenuhi undangan Allstar Takisung, dan menggelorakan masyarakat untuk berolahraga, kata Yuyu.

Laga lawan Allstar Takisung berlangsung seru. Babak pertama Allstar Kalsel belum mampu mencetak gol. Baru babak kedua cetak gol lewat Andik. Di babak ketiga Takisung didukung ratusan penonton, berhasil nenyamakan keduduksn lewat penalti. Namun Allstar Kalsel terus menekan dan menambah 4 gol.

Allstar Kalsel menurunkan pemain, Yuyu, Mulyani, Supri Polda, Zahlulsyah, Miji, Budi Setyo, Yulfi, Andik, Salman, Mansyur, Arif, Akanf, Udu, Dani, Ali, Mahfuz, Yamani, Juman, Herman, Adi, Fai, Idrus dan Ferli. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya