Anggota dan PNS Kodim 1002/HST Ikuti Upacara Peringatan Proklamasi 17 Mei 1949

BARABAI, KP – Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/HST mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan di lapangan apel Makodim setempat.

Bertindak sebagai inspektur upacara Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro, Komandan Upacara Peltu Henri Murpianto, Pembaca UUD 1945 Serma Haris Fadillah, Pengucap Sapta Marga Kopda Faisol dan Pembaca Panca Pastya Korp Pegawai Negeri PNS Jumani serta Perwira Upacara Kapten Inf Moh Alip Suroso. Selasa (17/05).

Dalam kesempatan tersebut Inspektur membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abduracman.S.E.,M.M.

Dalam amanat Kasad terdapat penekanan yang harus dijadikan pedoman oleh seluruh Prajurit diantaranya;

Berita Lainnya
1 dari 680
loading...

Pertama,Terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kedua, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas berada.

Ketiga, TNI-AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Keempat, Terus Lakukan tindaka-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang kepada TNI-AD.

Kelima, Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengalaman kepada bangsa dan negara.

Upacara berjalan dengan hikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (ary/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya