Bang Dhin Bagikan Beras dan Migor Gratis

Banjarmasin, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin membagikan beras dan minyak goreng gratis kepada masyarakat yang menjadi tujuan reses di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mengalami kesulitan dengan lonjakan harga minyak goreng,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin, di sela reses, kemarin.

Pada reses tersebut, selain bersilaturahmi dan menyerap aspirasi para konstituen, Bang Dhin menyerahkan bantuan beras dan minyak goreng di 16 titik reses di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ada sebanyak 12 ribu liter minyak goreng kemasan dan hampir 3.000 kilogram beras yang akan dibagikan,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Bang Dhin mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian serta keinginan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 1.397
loading...

“Minyak goreng ini kan sempat langka dan mahal harganya, jadi dalam kesempatan reses ini saya bagikan gratis untuk meringankan beban ekonomi warga,” tutur Bang Dhin.

Sedangkan beras yang dibagikan, adalah beras lokal Pagatan, asli hasil bumi masyarakat lokal yang kualitasnya cukup baik dan banyak dikonsumsi masyarakat sekitar.

Selain itu, lanjut Bang Dhin, dalam reses ini juga digelar pasar murah migor curah dengan harga Rp14.000 per liternya.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin membeli minyak goreng murah silakan datang, berapa pun ingin membeli akan dilayani oleh Agen yang ikut berpartisipasi pada reses ini,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel VI, meliputi Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Sedangkan lokasi reses dilaksanakan di desa yang ada di 12 kecamatan, yakni Simpang Empat, Batulicin, Karang Bintang, Mantewe, Kuranji, Kusan Hulu, Teluk Kepayang, Kusan Tengah, Kusan Hilir, Sei Loban, Angsana dan Satui. (lyn/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya