Banyak Surprise di Ulang Tahun ke-70 Sang Ibunda



Banjarmasin, KP – Momen bahagia seakan tak habis-habisnya mewarnai kehidupan keluarga besar HM Taufik Effendie.

Setelah sebelumnya Tasmiah cicit pertamanya bernama Muhammad Shankara Albani, dan pernikahan anaknya H Teddy Perkasa dengan Hj Gt Yulistina Wardhani digelar, kini keluarga besar salah satu dari tokoh pers Kalimantan Selatan ini kembali berbahagia, lantaran istri HM Taufik Effendie, yakni Hj Rukiah Taufik Effendie berulang tahun.


Ya, wanita yang mendapat panggilan Ibunda oleh seluruh anak dan jajaran redaksi Kalimantan Post ini genap berusia 70 tahun tepat pada Selasa, 10 Mei 2022.


Kebahagiaan sarat tercipta ketika seluruh anggota keluarga besar HM Taufik Effendie hadir di acara ulang tahun Sang Ibunda yang digelar di Shanghai Palace.


Di salah satu restoran berbintang itu, Ibunda Hj Rukiah Taufik Effendie mendapat banyak surprise dari seluruh anak, menantu dan cucu.


Bahkan, jajaran redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post pun juga tidak ketinggalan ikut memberikan hadiah untuk Sang Ibunda.

Diwakili Pimpinan Redaksi Hj Sunarti yang mewakili karyawan dan karyawati menyerahkan tumpeng sushi saat berada di Shanghai Palace yang disaksikan putra-putri hingga cucunya saat berkumpul.

Berita Lainnya
1 dari 1.598
loading...


Momen spesial ini pun dirayakan secara sederhana bersama dengan anak serta cucu dan cicitnya. Sehingga lengkaplah kebahagiaan Hj Rukiah Taufik Effendie.


Melihat banyaknya surprise yang diberikan, istri tokoh pers Kalsel yang dikenal sebagai sebagai sosok ibu yang penyayang dan sederhana ini pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.


Ia tak menduga akan banyak kejutan yang diberikan di hari kelahirannya. Bahkan banyak kado, kue ulang tahun dan hidangan makanan dari anggota keluarga kesayangannya.


Hari ulang tahun merupakan momen spesial di mana seseorang sedang memperingati hari kelahiran. Pasalnya, momen ini hanya terjadi satu tahun sekali.


Itulah mengapa, seluruh anggota keluarga HM Taufik Effendie merayakan momen spesial ini dengan menggelar acara khusus, sebagai bentuk syukuran dengan mengundang orang-orang terdekat.


Doa terbaik pun juga tak lupa diberikan kepada Sang Ibunda. Agar diberi panjang umur bertambah baik amal, banyak rezeki senantiasa dalam naungan rahmat dan perlindungan-Nya. (Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya