Hj Mariana Bertekd Wujudkan Cita-Cita Almarhum Ayahnya dan Gerindra Ingin Ulang Kemenangan Pilpres 2024


Banjarmasin, KP – Hj Mariana setelah dilantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Selatan bertekat mengulang kembali kemenangan pada Pemilu Pileg dan Pilres di tahun 2024 mendatang.


Sekarang saya terpanggil untuk melanjutkan cita-cita Ayahandanya (Alm) H Abidin dan kedepan Gerindra harus kembali mampu mengukir kemenangan," ucap Hj Mariana setelah resmi menjadi Ketua DPD Gerindra Kalsel dan melanjutkan kepengurusan mendiang Ayahandanya (Alm) H Abidin, setelah mendapatkan Surat Keputusan serta mandat langsung dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, Kamis (26/5).

Hj Mariana juga mengatakan dengan formasi kepengurusan baru dapat menjalin kebersamaan yang lebih erat, sehingga dapat mengantarkan Partai Gerindra menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 untuk meraih 100 kursi mulai dari DPR RI, Provinsi Kalimantan Selatan hingga Kabupaten Kota.

"Insya Allah kami siap mewujudkan cita-cita beliau (Alm H Abidin)," ucapnya lirih dengan mengenang almarhum ayahnya.

Berita Lainnya

Hj Mariana Pimpin Gerindra Kalsel

loading...

Selain itu, Partai Gerindra Kalsel juga telah dua memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pemilu. Sehingga, pihaknya juga siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dalam Pemilu 2024.

Oleh karena itu, dirinya meminta dukungan kepada DPD dan DPC Partai Gerindra Kalsel untuk bersama-sama memperjuangkan sekaligus memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyerukan kepada seluruh kader untuk merapatkan bariskan dalam menjemput kemenangan.

“Saya yakin dengan melihat optimisme Gerindra tetap solit untuk merapatkan barisan demi menjemput kemenangan,’’ ucapnya lagi.


“Kita patut bangga karena suara Gerindra di Kalsel sama mirip dengan perolehan suara PDIP Perjuangan dan hanya satu saja berbeda dalam peraihan jumlah suara,’’ katanya.


Keberhasilan ini membuktikan masih belum terlatih untuk memetahkan tegak lurusnya antara DPRD Kabupaten kota Provinsi Pusat dan Pilpres, katanya.


Oleh karena itu dalam waktu deka Gerindra akan menyelenggakan training bagaimana nanti harus menang di Pemilihan legisltaig dan merebut kekuasaan, demikian Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.(nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya