Laskar Antasari Latihan Perdana di Lapangan SKB Mulawarman

Banjarmasin, KP – Tim Barito Putera menggelar latihan perdana di Banjarmasin sebelum berangkat untuk pemusatan latihan di Solo.

Sebagian pemain yang telah bergabung sebelumnya dan mengikuti agenda tim selama di banua tampak antusias mengikuti latihan di bawah instruksi tim pelatih di Lapangan Sepakbola SKB Mulawarman, Banjarmasin, Rabu (18/5/2022) pagi.

Dikatakan, Asisten pelatih Barito Putera, Isnan Ali jika program latihan hari ini sesuai yang diinstruksi oleh pelatih kepala Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia ini informasinya baru akan bergabung bersama tim berjuluk Laskar Antasari ini pada pemusatan latihan di Solo.

Dia mengakui, bahwa timnya agak sulit untuk melakukan beberapa jenis latihan tertentu di lapangan sepakbola SKB Mulawarman Banjarmasin lantaran terkendala ukuran lapangan.

Berita Lainnya
1 dari 20
loading...

“Latihan hari ini digelar dalam intensitas medium, untuk melihat sejauh mana kondisi pemain saat ini. Mungkin agak sulit pada saat latihan crossing atau tactical small game, karena ukuran lapangan disini pendek,” ucapnya.

Salah seorang pemain senior Barito Putera, Rizky Pora mengungkapkan, cukup senang bisa kembali berlatih di Banjarmasin setelah satu musim lalu berpusat di Pulau Jawa.

“Senang sekali dengan latihan hari ini, bisa ditonton dan didukung para supporter sebelum berangkat ke Solo, apalagi tahun kemarin kita tidak sempat berlatih di Banjarmasin,” imbuhnya.

Diketahui, dalam bursa transfer musim ini Barito Putera telah mengumumkan sejumlah rekrutan anyar untuk mengarungi Liga 1, yakni Slamet Budiono, Joko Ribowo, Afdal Yusra, Rendy Saputra, Donny Monim, Frank Sokoy, dan yang terbaru ada Dendi Maulana.

Selain itu, manajemen juga telah menjalin kontrak dengan sejumlah pemain asing dan dalam waktu dekat akan mengumumkannya secara resmi kepada publik. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya