Napak Tilas 50 Tahun Perpamsi, Muslih Dapat Penghargaan


Banjarmasin, KP – Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) menggelar kegiatan napak tilas 50 tahun berdirinya organisasi ini di Kopeng, Semarang, Jawa Tengah.

Kopeng adalah tempat lahirnya organisasi yang menyatukan seluruh perusahaan air minum di Indonesia 50 tahun silam. “Alhamdulillah saya bisa berdiri di antara tokoh-tokoh yang penting di organisasi ini secara nasional,” ungkap Mantan Dirut PDAM Bandarmasin Ir HM Muslih kepada KP, Jumat (27/05/2022).

Perpamsi lahir dalam rangka menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi masing-masing perusahaan air minum baik di tingkat lokal maupun nasional. Waktu itu rapat dihadiri oleh 50 perwakilan PDAM se-Indonesia.

Berita Lainnya
1 dari 5,745
loading...

Kini di usianya yang ke-50, Perpamsi tumbuh menjadi organisasi yang profesional, kuat dan dapat menjembatani kepentingan yang lebih luas. Saat ini Perpamsi dipimpin oleh putra Lombok Barat, H. Lalu Ahmad Zaini.

Kegiatan napak tilas ditandai dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan oleh seluruh peserta. Nama Muslih juga dideretkan bersama seluruh mantan ketua umum Perpamsi.
Di era digital saat ini, tantangan seluruh perusahaan air minum adalah peningkatan layanan air ke pelanggan dengan sistem digital.

Muslih selain mendapat penghargaan kinerja sampai tahun 2017 untuk kemajuan PDAM Bandarmasih yang program utamanya adalah digitalisasi layanan di seluruh perusahaan air minum.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh Perpamsi yangmempercayakannya memimpin dan memberikan penghargaan nasional ini.

Perpamsi berkomitmen berkolaborasi dengan pemerintah pusat untuk menyediakan layanan air bersih dengan prinsip profesional, modern dan transparan.(nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya