Paman Birin Terkesan Lantunan Shalawat Maulid Habsyi Sekumpul

Martapura, KP – Gubernur Kalsel, Dr (HC) H Sahbirin Noor kembali menggelar gema shalawat, yang rutin diselenggarakan setiap bulan, di Bumi Shalawat Desa Kiram, Kab. Banjar.

Dalam gelaran gema shalawat pada Senin (16/5) malam, rombongan maulid Habsyi Sekumpul memimpin pembacaan shalawat.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin mengaku terkesan dan nampak khusyu mendengarkan lantunan shalawat yang dipimpin Guru Sa’duddin Salman.

“Ulun merasa terkesan mendengarkan lantunan shalawat yang luar biasa, dari rombongan Maulid Habsyi yang dipimpin Guru Sa’duddin,” sebut Paman Birin.

Berita Lainnya
1 dari 1.576
loading...

Paman Birin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para alim ulama, dan masyarakat, yang berkenan berhadir memenuhi undangan dalam gema shalawat ini.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini senantiasa dapat kita laksanakan secara rutin, sehingga banua kita dan kita semua, senantiasa mendapatkan rahmat dan karunia dari Allah SWT,” ucapnya tulus.

Sementara Pimpinan Ponpes Nurul Muhibbin Bajuin Kabupaten Tanah Laut, KH. Usfia Rusdi, yang didaulat menyampaikan tausyiah dalam gema shalawat kali ini mengatakan, orang yang tidak merugi dihadapan Allah SWT ialah mereka yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT mengerjakan amal shaleh, dan saling menasihati di dalam kebaikan dan kesabaran.

Guru Usfia juga menyampaikan, manfaat dan keutamaan orang yang cinta shalawat, diantaranya hatinya akan rindu bertemu dengan Rasulullah, rindu berbuat kebaikan.

Kegiatan gema shalawat ini dihadiri Habib Ali Alaydrus, serta para Kepala SKPD Lingkup Prov. Kalsel. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya