Skuter Listrik Naik Daun, Pemerintah Siapkan Perwali

Banjarbaru,KP- Maraknya pecinta skuter listrik di Kota Banjarbaru menjadi perhatian khusus dari Pemerintah Kota Banjarbaru. Wakil Walikota Banjarbaru Wartono dalam acara Grand Opening Red Wheels Scooter Rental Banjarbaru di Wadah Kawan, menjelaskan jika dirinya mengaku sangat menyambut baik dan mendukung penuh dengan hadirnya Red Wheels Scooter Rental Banjarbaru.

“Kami sebelumnya sudah membahas dengan stakeholder terkait untuk membentuk peraturan yang mengatur dan melindungi para pengguna skuter listrik ini,” ujar Wartono.

Tentu dengan adanya skuter listrik ini menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk datang ke kota Banjarbaru sehingga meningkatkan perekonomian warga.

Berita Lainnya
1 dari 946
loading...

Sementara itu, Owner Red Wheels Scooter Rental Banjarbaru, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli mengaku siap mengikuti aturan yang akan dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah Banjarbaru akan menerbitkan perwali yang saat ini sedang digodok. Kami menyambut positif dengan adanya aturan. Supaya semuanya lebih jelas, agar penyelenggara atau penyedia jasa bisa bertanggungjawab,” ucapnya.

Ini merupakan peluang bagus, sehingga para pelaku usaha lain bisa segera merapat. “Kita juga berharap penyelenggaraan bisa lebih baik dan profesional dalam menjalankan usahanya,” ungkapnya.

Qomal mengatakan bahwa Grand Red Wheels Scooter Rental Banjarbaru merupakan yang ketiga. Sebelumnya telah hadir Red Wheels Scooter di Tanah Laut dan Kotabaru dan segera menyusul di lima kabupaten/kota lainnya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya