Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

Bank Kalsel Tawarkan Sistem Robotik Ke ASN Tanbu

×

Bank Kalsel Tawarkan Sistem Robotik Ke ASN Tanbu

Sebarkan artikel ini
DIDAMPINGI - Sekda Tanbu H.Ambo Sakka Direktur Bank Kalsel, Hanawijaya memaparkan penawaran layanan sistem one step payroll atau sistem Robotik untuk pembayaran gaji tepat tanggal. (KP/Ist)

Batulicin, KP – Bank Kalsel menawarkan kepada seluruh ASN dan pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu layanan sistem one step payroll atau sistem Robotik untuk pembayaran gaji tepat tanggal.

Penawaran pembayaran gaji dengan sistim robotik ini adalah sistim pembayaran gaji secara otomatis bisa diterima tepat pada tanggal 1 meski hari libur.

Android

“Pembayaran dengan Melalui sistem ini akan mempermudah ASN menerima gaji meski tanggal 1 itu bertepatan hari libur Minggu atau tanggal merah lainnya,” ujar Direktur Bank Kalsel, Hanawijaya dihadapan Pejabat lingkup Pemkab Tanbu, Senin 20/6.2022 di ruang rapat Bupati.

Tak hanya itu, ujar Hanawijaya dia juga memaparkan tentang kemudahan layanan Bank Kalsel dalam hal peminjaman dana bagi ASN.

“Pinjaman ini berbasis digital, Nasabah cukup 1 kali datang tanpa harus bolak balik. Dengan artian cukup sekali urus atau cukup sekali tanda tangan,”tambahnya. lebih lanjut dijelaskan, sistem Ready Cash Bank Kalsel tak kalah penting dalam memberi kemudahan bagi ASN, misalnya saja kita kehabisan dana saat bepergian keluar daerah, dengan sistem Ready Cash nasabah bisa diberi kasbon, maka setelah awal gajihan dengan sendirinya akan terpotong paparnya.

Terkait sistim yang disamapaikan tersebut Sekda Tanah Bumbu H. Ambo Sakka menanggapi positif. Menurut Sekda tentusaja sistim seperti ini turut memberi kemudahan kepada ASN.

Selain itu kata Sekda, kelebihan hal seperti ini akan mempermudah kerja bendahara dalam hal pengelolaan pembayaran.

“Untuk menindaklanjuti sistem ini, saya minta para pimpinan SKPD agar merapatkan secara internal di kantornya masing masing,” pungkas Sekda. (han)

Iklan
Iklan