Jaga Soliditas, Honda Community Gelar Kopdargab

Banjarmasin, KP – Honda Community ID (HCID) di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) menggelar Kopdargab (Kopi Darat Gabungan).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan tatap muka yang rutin dilaksanakan antara komunitas motor Honda di Kalselteng.

Acara Kopdargab yang mengusung tema “Gas Daftar HCID” dan bekerja sama dengan PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ini dilaksanakan di
Foodpedia, Kota Banjarbaru.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, penyelenggaraan Kopdargab yang diikuti puluhan rider ini berlangsung cukup meriah dan penuh kekeluargaan. Tak hanya
Kopdar, kegiatan diisi pula dengan sharing HCID dan Games Community.

“Kopdargab kali ini diikuti oleh beberapa komunitas motor Honda, seperti Komunitas Sabac Banjarmasin, Komunitas Beat Banjarmasin, serta Komunitas Scoopy Banjarmasin dan Banjarbaru,” ujar Mustiar, selaku PIC Komunitas Honda, Minggu (5/6).

Ditambahkannya, Kopdargab adalah kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjalin solidaritas dan menjadi ajang untuk berbagi ilmu mengenai motor Honda masing-masing komunitas.

Berita Lainnya
1 dari 18
loading...

“Ini juga bertujuan untuk memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat mengenai komunitas-komunitas Honda yang ada di Kalselteng,” imbuhnya.

Menurut Mustiar, Kopdargab diadakan agar seluruh komunitas Honda saling mengenal dan bisa silaturahmi serta berbagi pengalaman. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kegiatan yang bisa membuat seluruh anggota menjadi lebih solid.

“Dan yang terpenting, kita selalu melakukan sosialisasi dan pendaftaran anggota Honda Community ID. Tujuannya akan memudahkan untuk menyambungkan jejaring antar komunitas Honda,” tuntasnya.

Kata dia, Honda Community ID juga memberikan wadah bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi anggota komunitas. HCID sendiri rutin melaksanakan kegiatan seperti kopdar, bakti sosial, rolling city, dan yang lainnya. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya