AMPG Berkomitmen Menangkan Pemilih Muda

Banjarmasin, KP – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) berkomitmen untuk bisa memenangkan hati kaum milenial untuk bergabung dan memilih Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.


“Ini sudah menjadi komitmen AMPG untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Ketua Umum Pimpinan Pusat AMPG, Ilham Permana kepada wartawan, di sela Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) AMPG Kalsel, Senin (4/7), di Banjarmasin.


Menurut Ilhma Permana, AMPG merupakan wadah berkumpul kaum muda Partai Golkar, sehingga memegang peran penting untuk mengajak mereka bergabung dan membesarkan partai.


“Apalagi pada Pemilu 2024 mendatang, ada sekitar 63 persen pemilih dari kalangan muda, terutama generasi X, Y dan Z,” tegasnya, didampingi Ketua AMPG Kalsel, H Troy Satria.


Untuk itulah, AMPG berkomitmen dalam pertarungan Pemilu 2024 untuk bisa memenangkan hati para pemilih muda, agar bisa menempati posisi yang terdepan.


“Jika pemilih muda ini menambatkan hatinya pada Partai Golkar dan juga Airlangga sebagai Presiden, maka kemenangan ada di depan mata,” tambah Ilham Permana usai pengukuhan pengurus AMPG Kalsel periode 2020-2025.


Ditambahkan, Rakorda kali ini juga dalam rangka konsolidasi organisasi sayap Partai Golkar agar semakin besar, mengingat perannya sebagai wadah berkumpulnya generasi muda partai.

Berita Lainnya
1 dari 4
loading...


“Kita juga perlu bicara mengenai strategi yang akan diterapkan untuk memenangkan Partai Golkar,” ujarnya.


Selain itu, juga kewajiban semua stakeholder angkatan muda Partai Golkar bisa bersama-sama membangun persepsi yang sama untuk melangkah dan saling bergandengan tangan, saling menguatkan untuk kejayaan Partai Golkar dan kemenangan sebagai Presiden di tahun 2024.


“Kita berikan dukungan bagi kaum muda untuk berkarya, termasuk memperkenankan mereka maju sebagai fungsionaris partai dan calon legislatif,” kata Ilham Permana.


Ketua AMPG Kalsel, H Troy Satria mengakui, AMPG mendapatkan target untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya meraih dukungan dari kaum milenial.


“Karena pemilih pada Pemilu 2024 mendatang didominasi kaum milenial, yang mencapai 60 persen,” kata Troy Satria.


Untuk itu, AMPG telah menyiapkan sejumlah program yang tepat untuk meraih dukungan kaum milenial ini agar bisa bergabung dengan Partai Golkar, terutama pemilih pemula.


“Karena pemilih pemula ini cukup besar, sehingga perlu strategi khusus,” ujar anggota Komisi III DPRD Kalsel. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya