ASKOT Banjarbaru Buka Pemusatan Latihan Dalam Porprov

Banjarbaru, KP – Meski sempat vakum dalam beberapa waktu, kini Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Banjarbaru, kembali membuka pemusatan latihan (TC) awal untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Sekretaris Askot PSSI Kota Banjarbaru, Pengayom Bayu Ajie mengatakan, walaupun Askot PSSI Banjarbaru mengalami keterlambatan, hal tersebut tidak membuat semangat Askot PSSI Banjarbaru menjadi luntur.

“Memang pemain terbaik di Banjarbaru sudah diambil oleh daerah lain, tetapi kami tetap akan berusaha dan membuktikan bahwa Askot PSSI Banjarbaru bisa menjadi juara,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 982
loading...

Dalam TC awal tersebut, ada sebanyak 30 pemain yang ikut dalam TC tersebut. Pihaknya akan mencari dan terus berlatih hingga bisa melahirkan pemain baru yang lebih berkualitas.

“Kami melakukan latihan rutin sebanyak empat kali dalam sepekan. Nanti akan kami atur lagi sparing partnernya bagaimana, agar skill semua pemain bisa diasah lebih baik,” ucapnya.

Ajie berharap, kepada seluruh pemain agar dapat berlatih dengan sungguh-sungguh dan bisa memotivasi diri masing-masing untuk bisa menjadi juara. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya