Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Gubernur Bangga Prestasi Federasi Airsoftgun Indonesia (FAI) Kalsel

×

Gubernur Bangga Prestasi Federasi Airsoftgun Indonesia (FAI) Kalsel

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Gubenur Kalsel, H Sahbirin Noor bangga dengan prestasi Federasi Airsoftgun Indonesia (FAI) Kalsel di ajang Kejurnas II Airnesia Save Belida Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VI 2022 Palembang, pertengahan Juli tadi.

Dalam ajang yang digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Nasional (Korminas), tim FAI Kalsel meraih gelar juara umum nasional dengan membukukan dua medali emas dan dua medali perunggu.

Apresiasi dari H Sahbirin Noor diberikan dalam bentuk tropi penghargaan kepada para atlet FAI Kalsel di malam penghargaan Airsofter FAI Kalsel di Aula Makorem 101/Antasari, Jumat (24/7).

“Selamat kepada para atlet airsoftgun FAI Kalsel. Perjuangan dan kerja keras maksimal kalian, mampu membuahkan hasil yang maksimal untuk mengharumkan nama Banua di kancah nasional,” sebut Gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu.

Ditambahkan Pamn Birin, prestasi dan penghargaan ini diharapkan semakin memotivasi FAI Kalsel untuk terus berprestasi buat Kalsel, terutama di ajang yang lebih bergengsi.

“Jangan cepat puas dengan pencapaian ini. Terus berlatih dengan tekun, agar di masa mendatang mampu meraih prestasi di ajang yang lebih tinggi,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum FAI Kalsel, Antung M Ramadhan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Paman Birin kepada para atlet FAI Kalsel yang berprestasi.

“Semua prestasi yang berhasil diraih ini tentunya juga berkat dukungan Pemprov Kalsel. Ke depan, kami bertekad untuk terus meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Kalsel,” paparnya.

Senada, Ketua Umum FAI Pusat, Yanuaris Frans tak menampik dukungan dari Pemprov Kalsel, terutama Paman Birin jadi motivasi utama para atlet FAI Kalsel dalam meraih prestasi di Fornas Palembang.

“Luar biasa memang prestasi FAI Kalsel. Dengan dukungan penuh dari Pemprov Kalsel dan Paman Birin, setidaknya sudah dua kali FAI Kalsel meraih gelar juara umum nasional di ajang Fornas,” katanya. (Nfr/KPO-1)