Hj Nurul Hikmah Sukamta Raih Penghargaan Mandala Karya Kencana

Pelaihari, KP – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj. Nurul Hikmah Sukamta meraih penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), bertempat di Convention I Santika Hotel Kota Medan Sumatera Utara, Rabu (6/7/2022).


Lencana MKK disematkan langsung oleh Kepala BKKBN Dr. Honoris Kausa dr. Hasto Wardoyo, SPOG. K pada acara Apresiasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting dalam rangka Hari Keluarga Nasional tahun 2022 yang dipusatkan di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.


Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinannya dalam menyukseskan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana demi terwujudnya keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.

loading...


Hj. Nurul Hikmah Sukamta menerima penghargaan MKK ini bersama 20 ketua TP PKK provinsi / kabupaten / kota se Indonesia. Untuk provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Nurul Hikmah Sukamta satu satunya yang mendapatkan penghargaan MKK pada tahun 2022 ini.


Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan penghargaan MKK kepada kepala daerah gubernur, walikota, bupati se Indonesia, penghargaan Wira Karya Kencana, Dharma Karya Kencana dan Cipta Karya Kencana. (Rzk/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya