Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Jalan Santai Uniska MAB di Gelar Sabtu Depan

×

Jalan Santai Uniska MAB di Gelar Sabtu Depan

Sebarkan artikel ini
Doorprize untuk peserta jalan santai di Uniska

Banjarmasin, KP – Meski hujan di pagi Minggu peserta tetap antusias datang ke Kampus Universitas Islam Kalimanta (Uniska) Muhammad Arsyad Albanjari (MAB).

Kehadiran warga ke Uniska bukan tanpa alasan, mereka berencana akan mengikuti gerak jalan santai dalam rangkaian HUT ke 41 Uniska, Minggu (17/7/2022).

Android


Namun dengan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan tersebut panitia mengundurkan jadwal kegiatan tersebut.

Wakil Rektor III Uniska H Idzani Muttaqin mengatakan, memang rencananya di hari ini akan dilaksankan gerak jalan santai dengan warga masyarakat dan civitas akademik. Dimana kegiatan tersebut dalam rangkaian HUT ke-41 Uniska.

“Sejak pagi cuacanya hujan namun para peserta tetap datang antusias ke kampus Uniska,” katanya.

Kurang lebih satu jam peserta menunggu, namun hujan tak juga mereda, akhirnya panitia pelaksana mengadakan rapat dengan sejumlah pengurus dan diputuskan untuk menunda pelsanaan di hari tersebut dan akan dilaksanakan pada Sabtu 23 Juli 2022.

“Kita tak ingin peserta yang berhadir kecewa sebagai gantinya pihak uniska menggelar Doorprize kepada para peserta jalan santai,” ucapnya.

Salah seorang warga peserta jalan santai, Rudi mengatakan, memang sejak tadi pagi hujan sehingga pelaksanaannya ditunda Sabtu depan.

“Meskipun pelaksanaan ditunda sabtu depan, namun hari ada gantinya yakni doorprize,” pungkasnya. (fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Jelang Nataru, Akademisi Uniska Imbau Masyarakat Saling Menghormati
Iklan