Jalan Santai Uniska MAB di Gelar Sabtu Depan

Banjarmasin, KP – Meski hujan di pagi Minggu peserta tetap antusias datang ke Kampus Universitas Islam Kalimanta (Uniska) Muhammad Arsyad Albanjari (MAB).

Kehadiran warga ke Uniska bukan tanpa alasan, mereka berencana akan mengikuti gerak jalan santai dalam rangkaian HUT ke 41 Uniska, Minggu (17/7/2022).


Namun dengan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan tersebut panitia mengundurkan jadwal kegiatan tersebut.

Wakil Rektor III Uniska H Idzani Muttaqin mengatakan, memang rencananya di hari ini akan dilaksankan gerak jalan santai dengan warga masyarakat dan civitas akademik. Dimana kegiatan tersebut dalam rangkaian HUT ke-41 Uniska.

Berita Lainnya
1 dari 20
loading...

“Sejak pagi cuacanya hujan namun para peserta tetap datang antusias ke kampus Uniska,” katanya.

Kurang lebih satu jam peserta menunggu, namun hujan tak juga mereda, akhirnya panitia pelaksana mengadakan rapat dengan sejumlah pengurus dan diputuskan untuk menunda pelsanaan di hari tersebut dan akan dilaksanakan pada Sabtu 23 Juli 2022.

“Kita tak ingin peserta yang berhadir kecewa sebagai gantinya pihak uniska menggelar Doorprize kepada para peserta jalan santai,” ucapnya.

Salah seorang warga peserta jalan santai, Rudi mengatakan, memang sejak tadi pagi hujan sehingga pelaksanaannya ditunda Sabtu depan.

“Meskipun pelaksanaan ditunda sabtu depan, namun hari ada gantinya yakni doorprize,” pungkasnya. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya