Pansus DPRD Kapuas Telah Terjun Kelapangan Evaluasi Program Pemda

Kuala Kapuas, KP – Ketua Tim Panitian Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Syarkawi H. Sibu mengatakan, terkait Raperda Pertanggung Jawaban APBD Tahun Anggaran 2021, pihaknya telah terjun ke lapangan di beberapa kecamatan wilayah setempat.

“Kegiatan Pansus ini sudah berjalan sebagaimana yang dijadwalkan dalam Pansus. Kami sudah melakukan uji kondisi di lapangan dan mendapatkan data,” kata Syarkawi H. Sibu, di Kuala Kapuas, kemarin.

Dikatakan legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, bahwa ada beberapa program kegiatan pemerintah daerah setempat, yang sudah pihaknya Tim Pansus evaluasi di lapangan.

Berita Lainnya
1 dari 358
loading...

Dari beberapa program kegiatan yang sudah dievaluasi, sambung wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini, bahwa ada banyak catatan yang memang perlu disampaikan kepada pemerintah kabupaten setempat.

“Sehingga, ke depan pembangunan Kapuas betul-betul mendatangkan kemaslahatan bagi masyarakat,” harapnya.

Ditambahkannya, berharap seluruh kegiatan Tim Pansus DPRD terkait Raperda Pertanggung Jawaban APBD Kabupaten Kapuas, Tahun Anggaran 2021, dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan bersama. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya