Wartono Minta SOIna Sumbang Prestasi

Banjarbaru, KP – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono meminta kontingen Special Olympics Nasional (SOIna) Banjarbaru mampu memberikan prestasi terbaik pada ajang olahraga yang diikuti kontingen dari seluruh Indonesia itu.
 
“Berkompetisi dengan baik, dan kerahkan seluruh kemampuan agar meraih prestasi terbaik tapi bukan hanya prestasi melainkan juga untuk membentuk sikap mental,” ujarnya di Banjarbaru, Senin.
 
Sebelumnya, Jumat (1/7) wawali melepas kontingen SOIna Banjarbaru mengikuti Pekan Special Olympics Nasional (Pesonas) 2022 di Semarang, Jawa Tengah yang digelar 3-8 Juli 2022.
 
Pesonas berisi kompetisi 12 cabang olahraga penyandang disabilitas, kegiatan seni budaya, kongres keluarga dan pemuda SOina, pemeriksaan kesehatan, serta berbagai bentuk inovasi lainnya.
 
“Kami bangga Banjarbaru mampu mengirimkan kontingen mengikuti Pesonas dan berharap semuanya berjuang, tampil maksimal sehingga bisa meraih prestasi membanggakan bagi daerah,” pesannya. (Dev/K-3)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya