Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Legislator Kapuas Sambut Baik Terealisasinya Jalan Sei Itik Pulau Petak

×

Legislator Kapuas Sambut Baik Terealisasinya Jalan Sei Itik Pulau Petak

Sebarkan artikel ini

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rahmad Jainudin, menyambut baik perbaikan Jalan Sei Itik, Kecamatan Pulau Petak, telah direalisasikan.

“Kepada Dinas PUPR-PKP Kabupaten Kapuas yang telah merealisasikan Jalan Sei Itik, Kecamatan Pulau Petak, dengan ini saya selaku anggota DPRD Dapil IV Kapuas mengucapkan terima kasih,” kata Rahmad Jainudin, di Kuala Kapuas, Jumat (5/8).

Menurut wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Kapuas IV meliputi Kecamatan Pulau Petak, Kapuas Hilir, Kapuas Murung, dan Dadahup ini, bahwa akses jalan tersebut sangat dinanti masyarakat.

Masyarakat sangat terbantukan dan sangat senang dengan dilakukannya perbaikan jalan ini. Jalan ini merupakan jalan utama penghubung desa seberang.

“Anak-anak pelajar setiap hari melewati jalan ini untuk menuntut ilmu. Sehingga sangat bermanfaat dalam akses jalan yang ada,” katanya.

Melalui jalan yang ada, diharapkan akses perekomian masyarakat di daerah setempat semakin meningkat dengan mulusnya jalan tersebut.

“Harapannya pembangunan-pembangunan infrastruktur dapat terlaksana secara berkesinambungan,” demikian legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Iklan
Baca Juga:  Legislator Kapuas dukung pengembangan wisata Pulau Kupang
Iklan