Habib Zakaria Paparkan Pentingnya Empat Pilar Kebangsaan

Banjarmasin, KP – Habib Zakaria Bahasyim Senator Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan memaparkan Empat Pilar Kebangsaan sangat penting untuk dipahami dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, di hadapan ratusan warga di Desa Kurau Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut  Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu, 21/09/2022.

Habib Zakaria Bahasyim Menjelaskan kepada masyarakat untuk terus  peduli dan memahami apa saja Tataan Bernegara Yang Harus Tetap di jaga.

Karena, di manapun berada masyarakat harus tetap terus belajar lebih dalam memahami tentang perkembangan di dalam bernegara walau berada di dalam sebuah desa , karena sudah banyak yang ingin berupaya ingin merubah Pacasila, Merubah UUD 1445 ,Menyatakan NKRI, ucap senator asal Kalsel ini.

Namun nyatanya hanya untuk kepentingan kelompok dan pribadi, dan menyatakan Bhineka Tunggal ika Namun Sebaliknya , jadi warga harus paham betul sehigga semua Itu bisa terjaga, bagaimana bisa menjaga kalau tidak di bekali pemahaman maka dari itu tugas 4 pilar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kata Habib Zakaria Bahasyim anggota DPD RI asal Kalsel.

Habib Zakaria Bahasyim Selaku Anggota DPD RI yang menjadi bagian MPR RI mempunyai kewajiban mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan tersebut adalah

Berita Lainnya
1 dari 5.554
loading...
  1. Pancasila yang menjadi satu-satunya Ideologi Bangsa Indonesia.
  2. Undang Undang Dasar (UUD) 1945 yang menjadi dasar hukum Bangsa Indonesia.

3.Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  harga mati.

4.Bhinneka Tunggal Ika yang mempunyai makna  memunculkan keinginan menerima dan menghargai keragaman.

Dari kempat itu habib Zakaria berharap masyarkat bisa menerapkan dengan benar benar keempat tersebut di dalam bermasyarakat karana itulah pondasi di dalam Negeri kita Indonesia.

Sebab Habib Zakaria Bahasyim berharap, dengan disosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan ini, menambah gairah pentingnya menjaga negara dan menambah wawasan masyarakat Kurau, Sehingga membuat kehidupan bermasyakat menjadi lebih baik , tutu Habib Zakaria Bahasyim. (Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya