Kadispersip Sosialisasikan Minat Baca di Kabupaten Tabalong

Banjarmasin, KP – Guna menanamkan kesadaran untuk menumbuhkan minat baca terhadap masyarakat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Roadshow Sosialisasi Minat Baca yang bertempat di Aula Dispersip Kabupaten Tabalong jum’at, 23 september 2022.

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Kadispersip Kalsel Ibu Dra.Hj.Nurliani,M.AP didampungi Wildan Ahyar, SE, M.Si Kabid Pelayanan dan pembinaan perpustakaan beserta pasukan elite pusling yang selalu setia , sedangkan peserta yang hadir terdiri dari berbagai macam kalangan diantaranya pengelola perpustakaan sekolah/ madrasah perpustakaan desa, guru dan lainnya.

Acara sosialisasi minat baca dikabupaten tabalong merupakan kegiatan Dispersip Kalsel yang ke 4 dari 5 rangkaian roadshow yg dianggarkan di tahun 2022, sebelumnya sudah dilaksanakan di Kab HST, HSS dan Tanah Laut, sisanya akan dilaksanakan di Kab Tanah Bumbu.

Giat kali ini terbilang istimewa karna salah satu narasumbernya adalah Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel yaitu Bpk M Lutfi Siaifudin, S. Sos.

Berita Lainnya
1 dari 13
loading...

Bunda Nunung juga menuturkan “Senang bisa menghadirkan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Bapak H.Muhammad Lutfi Saifuddin S.Sos sebagai salah satu narasumber, ini merupakan salah satu bukti support wakil rakyat khususnya komisi yg membidangi pendidikan dan kesejatan ini terhadap minat baca di banua”.

Selain itu Kadispersip kabupaten tabalong menyampaikan bahwa “Saya sangat bahagia, senang bercampur jadi satu ketika palnam memilih tabalong sebagai salah satu tujuan sosialisasi minat baca, peserta juga sangat senang karena sebelumnya mereka jarang mengikuti kegiatan semacam itu bahkan mereka berharap akan ada lagi kegiatan serupa diwaktu berikutnya”.

“Khusus lagi bagi karyawan Dispersip tabalong sangat senang lagi atas bunda nunung beserta jajaran yang selalu membimbing Dispersip tabalong untuk secara perlahan terus meningkatkan kemampuan dalam memajukan Dispersip tabalong.. bravo palnam” tambah kadispersip tabalong bapak Herwandi,S.Pd.M.AP

Dihapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan wawasan pengetahuan bagi masyarakat akan peran dan manfaat perpustakaan serta kesadaran menumbuhkan minat baca di kalimantan selatan, khususnya di Kabupaten Tabalong yang berbatasan langsung dengan IKN.(Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya