Barito Putera Berencana Miliki Barbershop

Banjarmasin, KP – Ada pemandangan berbeda terlihat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (23/10) sore. Di samping pintu utama masuk lapangan, tampak seseorang tengah sibuk memangkas rambut salah satu penonton.

Hal ini tentu saja jadi pusat perhatian orang-orang yang saat itu ada di stadion home base PS Barito Putera tersebut. Sore itu, di Demang Lehman sedang ramai lantaran tengah digelar Fun Football antara PS Barito Putera dengan para santri Majelis Ta’lim Asbabul Musthofa, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Terkait hal itu, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan, PS Barito Putera memang berencana ingin memiliki barbershop, yang akan melayani para pemain untuk merapikan rambut mereka.

“Kita bersama-sama ingin adanya barbershop di PS Barito Putera ini. Dan niatnya ini berawal dari pesan almarhum abah dan almarhumah mama dulu, agar rambut kami harus selalu terlihat rapi. Apalagi, penampilan rambut pemain bola yang diidolakan selalu menjadi perhatian dan ditiru oleh para penggemarnya,” ungkap Hasnur.

Namun, lanjut Hasnur, Barito Putera hanya menyiapkan fasilitasnya saja, dan tidak ada paksaan para pemain harus memangkas rambutnya di barbershop ini.

“Bebas saja mau potong rambut di mana, tidak ada paksaan, ini kerelaan hati saja,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 2
loading...

Saat ditanyakan apakah barbershop ini nantinya juga akan melayani masyarakat umum, Hasnur tak menampiknya. Menurutnya, siapa saja boleh datang untuk memotong rambutnya di barbershop Barito Putera.

“InsyaAllah, tunggu saja pengumumannya, nanti dikira saya sedang promosi. Yang jelas ini juga untuk masyarakat,” ucap Hasnur seraya tertawa.

Sementara itu, ditemui terpisah, Sapta, sang hair stylist menuturkan, dirinya siap bekerja sama dengan PS Barito Putera dalam menjalankan barbershop ini ke depannya.

“Kompetensi saya memang memiliki background sebagai seorang hair stylist. Jadi tidak hanya bisa memotong rambut cowok atau rambut cewek saja. Tapi juga menguasai hair color dan hair tekstur, bukan barber saja,” terangnya.

Kata Sapta, dirinya juga siap melayani keinginan para pelanggannya sesuai karakter atau model rambut yang diinginkan mereka.

“Untuk tarif bervariasi, sesuai tingkat kesulitan model rambut dan treatment apa yang diinginkan konsumen. Harganya berkisar mulai Rp 45 ribu ke atas. Yang pasti masih terjangkau lah,” imbuh Sapta. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya