MODENA Komitmen Sediakan Peralatan Rumah Tangga Unggulan

Banjarmasin, KP – Brand peralatan rumah tangga asal Italia, MODENA berkomitmen untuk menyediakan peralatan rumah tangga terunggul bagi masyarakat di Indonesia, termasuk Kalsel.


“Kita selalu berinovasi untuk menciptakan peralatan rumah tangga sesuai dengan permintaan konsumen,” kata Branch Manager MODENA Banjarmasin, Hendra Lesmana.


Hal tersebut diungkapkannya saat Media Gathering yang bertajuk “Be Modern & Stylish with MODENA”, untuk menyediakan berbagai produk yang mengikuti gaya hidup modern, di Hotel Rodhita Banjarmasin, Rabu (23/11).


Sebagai pionir penyedia peralatan rumah tangga di Indonesia, MODENA selalu memberikan pilihan terbaik bagi solusi rumah tangga yang lebih moderen dan stylish.


“Jadi bagaimana cara menciptakan hunian yang nyaman dan modern bagi keluarga di rumah,” ujar Hendra, sambil memperkenalkan sejumlah produk unggulan MODENA.


Bahkan MODENA meluncurkan produk inovatif yang dapat menjawab permintaan konsumen, baik dari design yang stylish dan modern, namun tetap memperhatikan segi keamanannya.


“Kita terus berinovasi untuk menyesuaikan perkembangan zaman, salah satunya meluncurkan produk yang hemat energi,” jelasnya.

loading...


Salah satu produk lini Cooking MODENA, yaitu Freestanding Cooker FC8940 yang dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, seperti Full One Hand Ignition atau sistem pengapian yang dapat diatur terpusat dalam mencangkup di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill. Sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah.


Adapula fitur Close Door Grilling System yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup sehingga lebih efektif, praktis dan aman.

Tak sampai disana, produk ini juga memiliki fitur lain seperti Double Layer Glass atau kaca berlapis yang lebih tebal untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan.


MODENA juga hadir dengan fitur 8 Auto Cooking Menu pada kompor induksi portable-nya, PI 1316 menjadikan penggunaan lebih praktis sesuai dengan menu pilihan yang tersedia untuk fungsi menghangatkan susu, menggoreng, hingga penyajian berbagai olahan sup.


“Dengan kehadiran produk ini, tentunya akan membuat banyak pecinta masak lebih dimanjakan di dapur. Masak jadi tidak perlu repot dan akan jauh lebih menyenangkan dan cepat,” ujar Hendra.


Tak kalah menarik dari lini cooking, MODENA turut memperkenalkan salah satu produk unggulan pada lini cooling nya, yakni Chest Freezer MD 0206W yang dapat menyimpan kebutuhan memasak lebih baik dengan energi yang sangat efisien. Selain kemampuannya menghemat energi melalui fitur Heavy Duty Compressor yang menghasilkan kerja kompresor lebih efisien, Kulkas ini juga memiliki fitur Super Freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam.


“Pelanggan juga tak perlu khawatir untuk segi keamanan dengan adanya Handle and Lock, untuk kemudahan akses ke chest freezer dengan pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci. Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk membersihkan chest freezer dengan stainless steel lining,” tutup Hendra. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya