Pemko Tambah Asrama di Yogyakarta

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin berencana menambah asrama mahasiswa di DI Yogyakarta, mengingat banyaknya warga kota ini yang menimba ilmu di sana.

Bahkan langkah untuk merealisasikan asrama sudah dimulai, dengan melaksanakan rapat untuk menetapkan besaran pengadaan tanah dan bangunan di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Berita Lainnya
1 dari 5,754
loading...

“Ya, kita rapat untuk menetapkan besaran tanah dan bangunan untuk asrama mahasiswa,” kata Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor yang memimpin rapat tersebut, Kamis (24/11), di Banjarmasin.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, Suri Sumardiyah beserta pihak terkait lainnya, di Ruang Rapat Wakil Wali Kota.

Pembangunan asrama ini diperlukan untuk kebutuhan pelajar warga Kota Banjarmasin di Yogyakarta, walaupun Pemko sebenarnya sudah memiliki asrama putra. (diskominfotik/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya