Pria Ditemukan Meninggal di Sungai Lulut

mayat tersebut dievakuasi oleh relawan emergency

BANJARMASIN, KP – Seorang pria bernama M Fauzi (27) ditemukan oleh warga Jalan Sungai Lulut RT 06 tepatnya di Sungai Martapura Banjarmasin Timur, Senin (21/11), sekitar pukul 17.00 WITA.

Warga Jalan Karya Tani RT 03 Kelurahan Sungai lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini ditemukan oleh warga dengan posisi tertelungkup dan dalam keadaan tak bernyawa.

Berita Lainnya

Pencuri HP dan Laptop Dokter Ditangkap

1 dari 2.155
loading...

Dimana saat itu salah satu warga sekitar bernama, Sanah (45), saat sedang melintas di atas jembatan melihat ada seseorang mengapung di atas permukaan air.

Kemudian saksi langsung meminta bantuan warga yang ada di sekitar tempat kejadian, dan melaporkan kejadian ini ke Markas Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Banjarmasin

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini. “Anggota masih mendalami kasus ini,” ujarnya.

Selanjutnya, mayat tersebut dievakuasi oleh relawan emergency untuk dilarikan ke Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya