AMPG dan KPPG Jadi Mesin Kemenangan Golkar

Banjarmasin, KP – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) harus jadi mesin penggerak kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.


Tugas dan tanggung jawab ini diamanahkan Partai Golkar Kalsel usai dua organisasi sayap ini dilantik dan dikukuhkan serentak di aula DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Sabtu (3/12) malam, di Banjarmasin.


Ketua Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor yang diwakili Sekretaris, H Supian HK mengatakan, tugas yang harus dijalankan AMPG dan KPPG pasca dilantik ini adalah merangkul seluruh kalangan agar bisa memenangkan Partai Golkar.


“Organisasi sayap partai ini agar bisa merangkul pemilih muda saja, namun merangkul masyarakat di setiap daerah,” kata Supian HK.


Ditambahkan, pelantikan tersebut sebagai upaya pembentukan generasi penerus Partai Golkar, baik yang akan menjadi pemimpin daerah ataupun yang duduk di lembaga legislatif.


“Generasi muda Partai Golkar ini tersebar di seluruh wilayah Kalsel, dapat membaur dengan masyarakat agar bisa mendukung Partai Golkar pada Pemilu mendatang,” tmabah Ketua DPRD Kalsel..


Bahkan saat ini, Partai Golkar terus melakukan rekrutmen generasi muda, sehingga tongkat estafet kepemimpinan tetap berjalan.

Berita Lainnya
1 dari 2
loading...


“Kader muda partai ini digadang–gadang bisa menambah perolehan suara hingga 30 persen dari kalangan millennial,” ujar Supian HK.


Selain itu, kader Partai Golkar yang memiliki KTA sudah melebihi jumlah ketetapan nasional.


“Kita terus merekrut sebanyak-banyaknya anak muda, karena Golkar untuk rakyat dan rakyat bersama Golkar,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel V, meliputi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan dan Tabalong.


Supian HK berharap agar anak muda yang ada di AMPG dan KPPG bisa memberikan sumbangsihnya untuk membesarkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 sekaligus memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Arilangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia.


“Saya yakin dengan adanya beberapa orang yang duduk di AMPG dan KPPG bisa merealisasikan hal tersebut,” tambah Supian HK.


Sementara itu Ketua AMPG Kalsel, Troy Satria mengatakan siap untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu akan datang, dengan merebut hati pemuda dengan segala upaya yang positif.


Troy Staria mengungkapkan, sekitar 40 persen warga Kalsel merupakan pemuda, dan jumlah inilah yang ingin dimanfaatkan untuk mendongkrak suara Partai Golkar pada Pemilu 2024.


“Jadi ada potensi penambahan suara sekitar 10 ribu pemilih pemula, yang baru memilih pada Pemilu mendatang,” ujar anggota Komisi III DPRD Kalsel. (lyn.KPO/1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya