Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSELEKONOMI

Bank Kalsel Raih Penghargaan Top Corporate Finance Award 2022

×

Bank Kalsel Raih Penghargaan Top Corporate Finance Award 2022

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel raih prestasi membanggakan pada ajang TOP
CORPORATE FINANCE AWARD 2022 Special Achievement for Sharia Companies & Business Units oleh INFOEKONOMI.ID dan TRAS N CO INDONESIA atas keberhasilan membangun corporate brand diranah digital dan memiliki kinerja keuangan yang baik di sektor bisnis syariah.

Penentuan TOP DIGITAL CORPORATE FINANCE AWARD 2022 ini dilakukan dengan metode desk survey yang mengacu kepada media digital berdasarkan 3 (tiga) aspek penilaian, yaitu Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Revenue Aspect dan Nett Profit Aspect.

Android

Penghargaan tersebut diterima oleh Septian Reiswandy selaku Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, mewakili Direktur Utama Bank Kalsel secara daring via Zoom Meeting (14/12). Dalam kesempatan tersebut, Septian mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan.

“Penghargaan ini sangat membanggakan bagi kami, karena dinilai berhasil dalam membangun corporate brand diranah digital dan memiliki kinerja keuangan yang baik di sektor bisnis syariah, berdasarkan parameter yang ditetapkan” ucap Septian.

Lebih lanjut, Septian berharap penghargaan ini dapat menjadi stimulus untuk semakin
mengoptimalkan kinerja dan layanan perusahaan, sebagaimana tagline Bank Kalsel ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’.

“Semua raihan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel, maupun dukungan serta kepercayaan dari seluruh Pemegang Saham dan nasabah setia Bank Kalsel. Semoga penghargaan ini menjadi stimulus bagi seluruh insan Bank Kalsel untuk semakin berkembang dan menjadi kontribusi positif dalam tujuan perusahaan secara keseluruhan” pungkasnya.(ADV)

Iklan
Iklan