Dwi Dibyo Raharjo dan Hendra Wardani, Dua Pejabat Tanah Bumbu Masuk Lima Besar Diklatpim III di Bandung

Bandung, KP – Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dwi Dibyo Raharjo, S.Hut, MM, dan Sekretaris BPKAD Tanah Bumbu Hendra Wardani, SE, MM masuk lima besar dari 40 peserta Diklatpim III di PPSDM Regional Bandung.

” Alhamdulillah kami dapat menyelesaikan Diklatpim III dengan baik,” kata Dabuy — Dwi Dibyo Raharjo, kepada, awak media( 3/12/2022 ).

Sesuai surat keterangan dari Dr. Belly Isnaeni, SH, MH, selaku Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional Bandung, tanggal 30 Nopember 2022 menjelaskan, mereka telah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator angkatan ke-4 PNBP Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan di PPSDM Bandung 29 Agustus – 30 Nopember 2022.

loading...

” Alhamdulillah kami berdua sama -sama masuk diurutan kelima terbaik, dari 40 peserta,” kata Hendra Wardani menambahkan.

Seperti diketahui, tujuan penyelenggaraan Diklatpim III adalah mengembangkan kompetensi kepemimpinan taktikal pada pejabat struktural eselon III yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.

Selain itu, mampu menjabarkan visi dan misi instansinya ke dalam program-program instansi mereka. (Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya