Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Tiga Buah Raperda

Batulicin, KP – Dipimpin wakil ketua Satu DPRD Kab Tanbu Said Ismail Khollil Alydrus, serta didampingi wakil ketua II DPRD Agoes Rakhmady,S.AP, DPRD Kab Tanbu  mengelar rapat paripurna jawaban Bupati atas pemandangan umum tiga buah Rancangan Peraturan Daerah di ruang utama sidang Kantor DPRD pada 29/11.2022. 

Adapun tiga buah Raperda tersebut yaitu, Raperda tentang Penyelenggaraan Lembaga penyiaran public local, Raperda tentang  peraturan daerah kabupaten Tanah Bumbu nomor 10 tahun 2013 tentang Pembentukan Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Umum Daerah dr.H.Andi Abdurrahman Noor, dan Raperda tentan Penyelenggaraan Perumahan.

Berita Lainnya
1 dari 892
loading...

Bupati Tanah Bumbu HM,Zairullah Azhar dalam samvutanya yang divacakan Sekretaris daerah Tanbu H.Ambo Sakka  menyampaikan, atas nama pemerintah daerah dia menyampaikan ucapan terimakasih atas tanggapan, masukan, serta saran terhadap tiga buah raperda eksekutif ini, baik hal-hal yang normatif maupun hal-hal yang bersifat teknis operasional. “bagi kami hal itu sangat kami hargai, dan akan kami jadikan sebagai bahan perbaikan lebih lanjut”,ujar Ambo Sakka. Juga disampaikan olehnya berkait  dengan masukan dan saran sehubung dengan materi dan tata formalitas penyusunan produk hukum daerah, pihaknya sangat mengapresiasi, dan akan disempurnakan dalam proses pembahasan bersama antara pihak pemerintah daerah dan DPRD.

“untuk tiga buah raperda ini harapan kami tetap dapat dibahas pada tahap-tahap berikutnya dan dapat disetujui bersama untuk menjadi Peraturan Daerah,“ ungkap Ambo Sakka. Hadir pada paripurna jawaban Bupati atas tiga buah raperda

Ini yakni forkopimda, kepala SKPD dan pimpinan instansi vertikal, direktur PDAM, pihak perusda dan Perbankan serta undangan lainya. (han) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya