Peringati HUT Ke-57 Pemkab Tala Gelar Pasar Murah

Pelaihari, KP – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut (Tala) melalui Dinas Koperasi dan Perdagangan (Diskopdag) Tala bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar pasar murah dalam rangka menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 serta Peringatan HUT ke – 57 Kabupaten Tala dan bentuk pengendalian inflasi daerah, yang digelar di area Terminal Tanah Habang Pelaihari Jum’at (2/12/22)

Bupati Tala yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Diskopdag Tala Drs H Syahrian Nurdin, Msi. Menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah tersebut diikuti oleh 12 penyedia produk barang kebutuhan.

“Diyakini berbelanja dipasar murah ini pasti harganya lebih murah serta bertujuan untuk menutupi dampak dari kenaikan harga BBM untuk masyarakat” Kata Syahrian.

Berita Lainnya

Diskopdag Tala Gelar Pasar Murah

1 dari 897
loading...

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat pengunjung pasar murah untuk berbelanja sesuai keperluan agar dapat berbagi kepada yang lain.

Warga kelurahan pebahanan Wartini (39) Salah satu pengunjung pasar murah yang membeli keperluan bahan pokok rumah tangga memberikan tanggapan postif dengan digelarnya pasar murah.

“Ya positif lah kegiatan seperti ini bagus dapat menghemat anggaran pengluaran belanja harian, karena harga beli kan ada subsidinya, lebih murah dari harga pasar, semoga kegiatan seperti ini berkesinambungan tentunya lebih murah lagi dan lebih sering dilaksanakan” Kata Wartini. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya