Plt Kadis Kominfo Bersama PWI Turun ke Jalan Galang Dana untuk Cianjur

Kotabaru, KP – Merasa dana yang terkumpul belum memadai pada giat penggalangan dana PWI Kotabaru dua hari berturut, 24,25/11 lalu, untuk dikirim membatu korban Gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Ketua PWI kabupaten Kotabaru Akhmad Nurahsin Q, kembali kerahkan semua anggotanya turun kejalan mengajak masyarakat Kotabaru turut menyisihkan rezekinya, demi kemanusiaan.

Turunnya PWI menggalang dana kejalan, kali ini disertai Plt Kepala Diskominfo kabupaten Kotabaru, Gusti Wahid, ikut membantu kegiatan aksi kemanusiaan penggalangan dana yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Kotabaru.

Aksi kemanusiaan penggalangan dana di jalan Pangeran Indra Kusuma Negara (Depan Kantor Pemda Kotabaru) dipimpin langsung ketua PWI kabupaten Kotabaru, Senin (28/11/22).

Plt Kepala Diskominfo Kotabaru Gusti A Wakhid mengatakan “Kenapa diri saya langsung turun ikut kegiatan kemanusiaan penggalangan dana hari ini, karena di hari sebelumnya ada kegiatan diluar kota bersama Bupati Kotabaru, sehingga tidak bisa ikut dan hari ini mendapatkan kabar dari ketua PWI langsung ada kegiatan positif dari PWI kotabaru bersama Diskominfo Kotabaru.

Jadi berdasar informasi itu, saya turun langsung agar menjadi sebagai gambaran kepada masyarakat bahwa kita ini, Peduli, terhadap keluarga-keluarga kita yang berada dikabupaten Cianjur.

Berita Lainnya

Polres Kotabaru Gelar Jumat Curhat

1 dari 416
loading...

Alhamdulillah jiwa kemanusiaan masyarakat kabupaten Kotabaru, apalagi dari kalangan ASN Pemda Kotabaru sangat luar biasa, mereka mengasih sumbangan tidak sedikit, lebih dari seratus ribu rupiah, jadi jiwa kemanusiaan mereka sangat tinggi, ujar Gusti A Wakhid.

Sementara itu, Ketua PWI kabupaten Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Plt Kepala Diskominfo Kotabaru beserta jajarannya yang turun secara langsung dalam aksi penggalangan dana kita yang ke empat harinya.

“Sangat luar biasa, tidak kurang lebih 30 menit Kadiskominfo melakukan penggalangan dana, sudah hampir satu juta rupiah yang diperoleh beliau, karena begitu besarnya animo masyarakat Kotabaru dan ASN Pemda Kotabaru yang menyisihkan uangnya untuk membantu para saudara -saudara kita yang menjadi korban gempa bumi dan tanah longsor dikabupaten Cianjur.

Bagi masyarakat Kotabaru saya selaku ketua PWI kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat kabupaten Kotabaru yang telah memberikan sumbangannya kepada kami, jelasnya. Hingga jegiatan berakhir, dana terkumpul sudah mencapai Rp. 14 juta.

Selain dana, PWI juga menerima puluhan dus mi instan, yakni sekitar 20 dus dari pengurus bulutangkis, PBSI Kotabaru, Juga dari paguyuban hati senang desa Semayap sebanyak 20 gardus, dan akan dikirimkan secara terpisah, yakni Dana dikirim untuk disalurkan melalui rekening PWI Kabupaten Cianjur, dan mie instan akan dikirim via Cargo. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya