“Tidak Mudah Mewujudkan Masyarakat yang MANIS” Bupati Banjar sambut Danrem 101/Antasari

BUPATI H Saidi Mansyur dan Forkopimda Banjar menyambut kunjungan Komandan Resor Militer (Danrem) 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito beserta rombongan, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (26/12).

Kunjungan diawali penayangan video pembangunan Kabupaten Banjar periode kepemimpinan Bupati Saidi Mansyur dan Wabup Habib Idrus Al Habsyie.

Danrem mengapresiasi pembangunan di Kabupaten Banjar.

Menurutnya, tidak mudah untuk mewujudkan masyarakat yang MANIS (Maju, Mandiri dan Agamis).

Berita Lainnya
1 dari 1.765
loading...

“Selain wilayahnya cukup luas, keberagaman suku juga ada di Kabupaten Banjar,” katanya.

Lebih jauh Danrem mengungkapkan, tujuan kunjungannya ini untuk bersilaturrahmi yang diharap terus terjalin dan dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Banjar.

“Kami mempunyai tugas dan misi bersama Pemkab Banjar untuk melaksanakan pembinaan wilayah dan teritorial dalam rangka memajukan kemasyarakatan serta menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan,” katanya.

Bupati Saidi Mansyur berharap, selain untuk mempererat silaturrahmi, kunjungan tersebut juga dapat menjalin komunikasi yang harmonis, hingga tercipta kondisi masyarakat aman dan tentram.

“Semoga dengan kunjungan ini, memperkuat sinergi kita dalam membangun Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS),” harapnya. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya