Bang Dhin Boyong Ratusan Kader ke Jakarta

Banjarmasin, KP – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalsel akan memboyong ratusan kader untuk menghadiri HUT ke-50 partai berlambang banteng, di Jakarta.
Ratusan kader se Kalsel terdiri dari Dewan Pimpinan Cabang, Pengurus Anak Cabang, Satgas, Badan dan Sayap Partai.


Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, Muhammad Syaripuddin mengatakan, kehadiran PDI Perjuangan Kalsel sebagai bentuk kesiapan dalam menjalankan perintah Partai ke depan melalui ruang konsolidasi nasional pada acara HUT PDI Perjuangan di Jakarta.


”Peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke 50 ini, kami maknai sebagai ruang konsolidasi nasional,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin dalam rilis yamg diterima KP, Sabtu (7/1/2023).


Untuk itu, Kalsel ingin menunjukan kesiapan dalam menjalankan perintah serta arahan partai kedepan dengan membawa seluruh kader penggerak akar rumput di Kalsel.

Berita Lainnya

Baguna PDI Perjuangan Siaga Tanggulangi Bencana

loading...


Menurut Bang Dhin, bentuk kesiapan lain telah dilakukan saat pelaksanaan Rapat Kerja Daerah yang dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto pada Desember 2022 lalu.


Peserta kegiatan yang salah satunya juga terdiri dari Pengurus Anak Cabang dalam tingkat kabupaten/kota se Kalsel turut menghasilkan sejumlah rekomendasi dan resolusi penting tentang bagaimana sikap siap terhadap agenda Partai kedepan.


”Kita siap mengkonsolidasi pilar-pilar partai di tingkat daerah serta mengorganisir soliditas partai sebagai kekuatan PDI Perjuangan.”tambah Wakil Ketua DPRD Kalsel.


Bang Dhin mengungkapkan, PDI Perjuangan mempersiapkan rangkaian HUT ke-50 mengambil tema ”Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam” dengan subtema ”Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya.”


Peringatan hari lahir PDI Perjuangan yang diselenggarakan pada tanggal 10 Januari 2023 di Jiexpo Kemayoran Jakarta ini, akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, sejumlah tokoh politik, dan elit nasional. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya