Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSELEKONOMI

Bank Kalbar Studi Banding ke Bank Kalsel

×

Bank Kalbar Studi Banding ke Bank Kalsel

Sebarkan artikel ini
KUNJUNGAN - Rombongan Bank Kalbar saat diterima Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin.

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel dinilai lebih sukses dalam penerapan layanan baik yang bersifat konvensional maupun ekosistem digital.

Hal inilah yang membuat Bank Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan studi banding ke Bank Kalsel untuk melihat langsung penerapan layanan Bank Kalsel kepada nasabahnya.

Android

Studi banding Bank Kalbar yang digelar tanggal 26 Januari 2023 dipimpin Bahtiar Kepala Bidang Senior Layanan Bank Kalbar dan Dimas Bagus Prasetyo staf divisi SDM Bank Kalbar diterima langsung Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin diruang kerja direksi.

Dijelaskan Bachtiar, kedatangan Bank Kalbar ke Bank Kalsel dalam rangka studi banding terkait penerapan layanan di Bank Kalsel baik yang konvensional maupun ekosistem digitalnya.

“Kami juga ingin tahu soal mekanisme penilaian terhadap petugas customer service, teller dan satpam di Bank Kalsel,” jelasnya.

Ia pun berharap dari hasil studi banding ini bisa menjadi masukan berharga bagi Bank Kalbar dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya.

Sementara itu,Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin mengaku, berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar ke Bank Kalsel.

“Kami berterima kasih atas kunjungan Bank Kalbar dan kami juga ingin berbagi informasi dari Bank Kalbar dalam mengembangkan bisnis perbankan ke depan,” pungkasnya.(ADV)

Iklan
Iklan