Iklan
Iklan
Iklan
Martapura

Dua Koperasi Banjar Terima Piagam Penghargaan

×

Dua Koperasi Banjar Terima Piagam Penghargaan

Sebarkan artikel ini
PIAGAM PENGHARGAAN - Piagam penghargaan diserahkan Kadis KUMPP I Gusti Made Suryawati kepada Ketua Koperasi Serba Usaha Syirkah Muawanah. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Koperasi Serba Usaha Syirkah Muawanah dan Koperasi Serba Usaha Khairul Ikhwan menerima piagam penghargaan dari Pemkab Banjar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) setempat, Sabtu (28/1).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Kadis KUMPP Banjar I Gusti Made Suryawati kepada Ketua Koperasi Serba Usaha Syirkah Muawanah, di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat. Piagam penghargaan juga diserahkan kepada Ketua Koperasi Serba Usaha Khairul Ikhwan, di Gedung Sultan Sulaiman saat RAT dilaksanakan.

Android

Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi atas pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) secara tepat waktu, sesuai jadwal yang telah ditentukan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian.

Made Suryawati menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pengurus Koperasi karena dapat melaksanakan RAT-nya tepat waktu.

”Koperasi yang tertib melaksanakan RAT, mempunyai kecenderungan menjadi yang lebih maju dan berkembang, karena keberadaannya dikelola secara transparan dan didukung oleh anggota,” kata Made.

Made juga mengimbau agar anggota harus ada rasa memiliki terhadap koperasi nya dan memiliki niat yang sama untuk mencapai peningkatan kesejahteraan bersama. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Guru Khalil Tutup Usia, Warga Banjar Berduka
Iklan