Polres HSU Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Haul Guru Sekumpul

Amuntai, KP – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar apel gelar pasukan terkait pengamanan kegiatan haul Guru Sekumpul ke-18, Selasa (24/1).

Apel gelar pasukan dipimpin Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi SIK di halaman Mapolres setempat yang dihadiri Dandim 1001 HSU/Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaya Ssos MIPol, Kasat Pol PP HSU Asikin Noor, Perwakilan Dishub HSU, Ketua Relawan HSU, Para Kabag Polres HSU, Para Kasat Polres HSU, serta Kapolsek Jajaran Polres HSU.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dalam rangka pengamanan Haul Guru Sekumpul yang diselenggarakan di HSU.

“Apel pasukan ini merupakan pengecekan kesiapan baik dari segi sarana dan prasana, personel dan unsur terkait”, ungkap Kapolres.

Berita Lainnya

Baru Keluar LP, Armain Kembali Menjambret

Shabu Disembunyikan Dalam Kertas Timah Rokok

1 dari 2,252
loading...

Pengamanan ini merupakan kegiatan keagamaan, khususnya pada pelaksanaan di Kabupaten HSU yang bertempat di Ponpes Darul Ulum, Kecamatan Amuntai Tengah.

Pengamanan yang akan digunakan yaitu pengamanan terbuka dan tertutup, mengingat tamu yang mengikuti kegiatan Haul tersebut dari berbagai kalangan masyarakat.

Kapolres juga mengimbau kepada jamaah Abah Guru Sekumpul dan masyarakat HSU untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjadikan keselamatan dan kesehatan sebagai prioritas saat di perjalanan. “Pastikan rumah dalam kondisi aman sebelum ditinggalkan,” pesannya.

Lebih lanjut, Kapolres HSU berharap kepada seluruh personel Polri, TNI serta instansi terkait dan relawan yang terlibat memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap jalannya rangkaian kegiatan, sehingga tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terlaksananya Haul Guru Sekumpul yang aman dan tertib. (nov/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya