Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Aksi Sosial, YN’S Center Bersilaturahmi di Banjarmasin Utara

×

Aksi Sosial, YN’S Center Bersilaturahmi di Banjarmasin Utara

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – YN’S Center terus menjalankan program sosialnya berbagi dengan sesama. Seperti hari ini, Jumat (3/2/2022), YN’S Center menyambangi warga Gang Al Furat, RT. 8 Kelurahan Antasan Kecil Timur, Kecamatan Banjarmasin Utara untuk bersilaturahmi.

Tak hanya itu, YN’S Center juga membagikan paket sembako kepada warga setempat, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

Founder YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui perwakilannya, Rikval Fachruri, menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan aksi sosial yang rutin dilaksanakan di setiap pekannya, khususnya di hari Jumat.

“Kegiatan ini rutin dilakukan YN’S Center. Dan hari ini, kami secara bersamaan juga bersilaturahmi dengan warga di lima kecamatan di Kota Banjarmasin,” ujar Rikval, di sela kegiatan.

Dia berharap, apa yang telah dilakukan oleh YN’S Center ini semakin mempererat jalinan tali silaturahmi dengan warga Banjarmasin.

“Alhamdulillah, warga di sini menerima kami dengan hangat dan tangan terbuka. Dan, kita berharap akan selalu terjalin silaturahmi antara YN’S Center dengan warga di sini,” katanya.

Rikval menambahkan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan penuh yang telah diberikan founder YN’S Center, H Yuni Abdi Nur Sulaiman.

“Beliau berkomitmen untuk terus melaksanakan program sosial ini. Terimakasih kepada ketua kami, H Yuni yang terus memberikan support kepada kami,” tuturnya

Siti Aminah, salah seorang warga, mengaku senang dengan kunjungan pihak YN’S Center. Dia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diterimanya.

“Syukur Alhamdulillah, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi kita semua,” ucapnya, seraya mendoakan YN’S Center selalu diberikan kelapangan dan kemudahan dalam menebar kebaikan.

“Semoga YN’S Center semakin sukses dan selalu dekat dengan masyarakat,” tambahnya. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Ibnu Beri Sinyal Dibukanya Wisata Siring
Iklan