Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinLensa Banjarmasin

Wawali Kukuhkan Forum Wartawan Balai Kota

×

Wawali Kukuhkan Forum Wartawan Balai Kota

Sebarkan artikel ini
PENGUKUHAN- Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor mengukuhkan Kepengurusan Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin periode 2023 sampai dengan 2025. (KP/Prokom)

Banjarmasin, KP – Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor mengukuhkan Kepengurusan Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin periode 2023 sampai dengan 2025.

Pengukuhan forum yang diketuai, Fahrul Razi itu, bertempat di Rumah Makan Saraba Nyaman, Kota Banjarmasin, Senin (13/02).

Dengan dikukuhkannya forum tersebut, H Arifin Noor berharap kolaborasi yang sudah dijalin antara pemerintah dengan media massa dapat semakin memberikan manfaat kepada warga kota, khususnya dalam hal penyebaran informasi pembangunan daerah.

“Kehadiran media diharapkan mampu menjadi penyambung informasi antara pemerintah dengan masyarakat, baik terkait program pembangunan SDM, infrastruktur maupun berbagai bidang lainnya,” harapnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Fahrul, sebagai Ketua Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin yang baru dikukuhkan, bahwa ia siap mengemban tugas yang telah diberikan, dan menjaga kolaborasi dengan pemerintah.

“Segala sesuatu akan kami lakukan untuk selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pemko Banjarmasin untuk membantu meningkatkan visi misi Kota Banjarmasin,” ucapnya. (mar/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Program Ramadhan YN'S Center Masuki Hari ke-7, Ketua PWI Kalsel Beri Apresiasi
Iklan