Iklan
Iklan
Iklan
Kotabaru

Kotabaru Luncurkan Logo dan Tema Hari Jadi ke 73

×

Kotabaru Luncurkan Logo dan Tema Hari Jadi ke 73

Sebarkan artikel ini
LOGO - Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Melaunching Logo dan Tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 Tahun 2023, yang disaksikan Seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kotabaru serta tamu undangan yang berlangsung diDesa Teluk Masjid, Kecamatan Pulaulaut timur, Jum’at (17/03/2023).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dalam sambutannya menyampaikan, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru tahun ini mengangkat tema, MEMBANGUN DAERAH DENGAN AMANAH, JAYA BERSAMA UMAT, Tema tersebut menjelaskan bahwa Bupati Kotabaru yang diberikan amanah, menjalankan dengan rasa tulus, ikhlas dan memaksimalkan pembangunan demi kemajukan Kabupaten Kotabaru.

“Membangun dengan amanah, memotivasi diri saya selaku pribadi dan Bupati Kotabaru yang telah diberikan tugas dan kepercayaan dari masyarakat dan negara untuk terus memimpin dan membangun bumi saijaan agar maju setara dan melebihi dari daerah-daerah lain.

Amanah jabatan ini kami laksanakan dengan rasa tulus, ikhlas dan upaya maksimal. pembangunan-pembangunan kami lakukan dengan terus berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Banyak kritik selama kami menjabat, tetapi untuk kebaikan harus ditunjukkan dengan ketegasan dan komitmen.

Selain itu, jaya bersama umat dalam tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru bermakna, Bupati Kotabaru tidak pernah membedakan Ras, Agama dan Suku,” ujarnya kemudian melanjutkan, Umat disini bukan hanya sebatas kaum muslimin, namun mencakup seluruh warga masyarakat Kabupaten Kotabaru tanpa membedakan ras dan agama. Kebijakan- kebijakan yang kami ambil dalam membangun Kotabaru terus membuahkan hasil postif, terutama dibidang agrobisnis dan pariwisata, sehingga masyarakat di umur Kotabaru yang ke-73 tahun ini dapat merasakan perubahan kearah yang lebih baik, Ungkap Bupati Kotabaru.

Bupati meminta, setelah dilaksanakan Launching Logo dan Tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 dapat di sosialisakan.

Baca Juga:  Dua Anak Terkonfirmasi Positif Covi-19 Di Kotabaru

“Setelah logo dan tema Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 ini diluncurkan, maka seluruh pihak baik jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Kotabaru maupun Stakeholder lainnya agar segera mengsosialisasikan dan menggelorakan semangat logo dan tema Hari Jadi ini kepada masyarakat,” Jelas Bupati Kotabaru.

Selain itu Bupati juga menghimbau agar lebih memperhatikan kebersihan dan keindahan.

“Dalam menyemarakan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru bulan Juni nanti, saya berharap dari sekarang agar kantor-kantor Pemerintahan dapat lebih memperhatikan kebersihan dan keindahannya. Segera berbenah agar pelaksanaan rangkain Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-73 nanti dapat berjalan meriah, aman dan lancar”. Harap Bupati Kotabaru.

Hadir dalam acara ini selain Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara, Camat Pulaut Laut Sigam dan Pulau Laut Timur serta Kepala Desa, dan Tamu Undangan Lainnya. (and/K-6)

Iklan
Iklan