Iklan
Iklan
Iklan
Katingan

Maret 2023, DPRD Katingan Bahas Dua Agenda

×

Maret 2023, DPRD Katingan Bahas Dua Agenda

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah.S.P. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, bersama Pemkab Katingan akan membahas LKPj Pelaksanaan APBD Tahun 2022, kemudian mempelajari usulan prioritas masyarakat melalui Musrenbang tingkat Kabupaten Katingan.

“Pada Bulan Maret 2023 ini akan membahas LKPj pelaksanaan APBD tahun 2022, kemudian musrenbang tingkat Kabupaten Katingan, ” sebut Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah.S.P, Rabu (1/3/2023) di DPRD Katingan di Kasongan.

Android

Politisi yang juga Ketua DPC Partai Golkar Katingan ini mengatakan, pihaknya akan mempelajari seluruh usulan masyarakat di 13 Kecamatan di Katingan dalam pembahasan bersama antara DPRD Katingan dengan Pemkab Katingan di tingkat musrenbang tingkat Kabupaten Katingan.

“Kita akan lihat usulan skala prioritas masyarakat di musrenbang Kecamatan sesuai daerah pemilihan (dapil), guna dirumuskan di musrenbang tingkat Kabupaten, ” ucap Nanang Suriansyah.S.P.

Hal ini dilakulan dalam pembahasan bersama DPRD Katingan dan Pemkab Katingan, nantinya akan dirumuskan dalam menyusun rencana kerja (renja) pada tahun 2024 mendatang.

“Khusus untuk LPKj Tahun 2022, DPRD dibahas melalui badan anggaran, guna memberikan seluruh rekomendasi dalam rangka perbaikan pelaksanaan pemerintahan daerah, ” ungkapnya. (Isn/K-10)

Iklan
Iklan