Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

PTMSI Kalsel Apresiasi Turnamen tennis Meja HUT Bank Kalsel ke 59

×

PTMSI Kalsel Apresiasi Turnamen tennis Meja HUT Bank Kalsel ke 59

Sebarkan artikel ini
SURYA DHARMA : Ketua PTMSI dan Sekum DR Irwansyah. (Kp/nafarin fauzy)

PTMSI Kalsel yang kini diketuai Surya Dharma dengan sekretaris Umum DR Irwansyah, mengapresiasi pertandingan tenis meja HUT Bank Kalsel ke 59.

Banjarmasin, KP – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Selatan, mengapresiasi turnamen tenis kelompok umur Bank Kalsel yang berakhir, Minggu (19/3/2023) di Gedung Kompak Tama (Kompetem) Komplek Gatot Subroto Banjarmasin.

Android

“Turnamen Tenis Meja HUT ke 59 Bank Kalsel merupakan sebuah terobosan dalam membantu pembinaan di daerah,” ungkap Ketua PTMSI Kalsel Surya Darma yang didampingi DR Irwansyah (Sekum PTMSI Kalsel), kemarin usai pembagian hadiah.

Ssurya Dharma juga mengharapkan Bank Kalsel melanjutkan even ini sebagai agenda tahunan. “Kedepan diharapkan juga melibatkan pemain usia muda yang mengarah pada pembinaan dan pembibitan atlet tennis meja di daerah,” ucapnya

Sementara itu, Kepala Devisi Usaha Mikro Kecil Bank Kalsel, Noor Imansyah menyebutkan, banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Bank Kalsel ke 59 tahun 2023. “Salah satunya, ganda tenis meja perorangan kelompok umur dengan total usia 100 tahun dan kelompok ganda khusus LJKD (Lembaga Jaminan Keuangan Daerah),” tuturnya.

Adapun pemenang pertandingan kelompok ganda khusus LJKD, yakni Rian Fadillah/Hatmansyah (Bank Kalsel), yang mengalahkan Wahyono/Fahrurozi (Bank BRI) dipartai final. Untuk juara tiga bersama, pasangan Harry/Didik (Bank Kalsel) dan Budi/Haris (Bank Bandiri).

Sedangkan pemenang ganda umum 100 tahun, Ismu/Rahmani (PTM Nurul Hidayah Palangkaraya) yang menyudahi perlawanan Toriq/Umam (AGB) di babak final dengan skor 10-12, 11-9, 11-3, dan 11-6. Kemudian juara tiga berasama Mardianto/Fahrianto (Kapuas) dan Hendra/Rozi (Borneo).

M Toriq petenis meja senior andalan Kalsel, yang telah bekali-kali menjuarai berbagai event nasional, mengakui lawannya di babak final HUT Bank Kalsel ke 59, merupakan pemain tangguh Indonesia yang pernah tampil di ajang Olimpiade.

Baca Juga:  Bantai West Ham 6-0Arsenal Ramaikan Persaingan Juara, MU dan City Menang

‘’Saya tetap bersyukur masih bias menempati posisi sebagai runner up,’’ papar Toriq. (nets/nfr/k-9)

Iklan
Iklan