Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAKotabaru

Apel Sinergitas Saijaan Presisi TNI-Polri di Kotabaru

×

Apel Sinergitas Saijaan Presisi TNI-Polri di Kotabaru

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN - Apel Sinergitas Saijaan Presisi TNI-Polri di Kotabaru. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Seni 29/5, Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si., pimpin Apel Sinergitas Saijaan Presisi bersama TNI – POLRI dan Stakeholder lainnya di Mako Lanal Kotabaru, dihadiri selain Kapolres Kotabaru beserta Perwira staf dan anggota, juga Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf. Boni Berdian SE, beserta Perwira staf dan anggota Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan S.E, beserta Perwira staf dan anggota, Ketua PN Kotabaru beserta staf, Kajari Kotabaru beserta staf dan Kalapas Kotabaru beserta staf dan anggota.

Apel Sinergitas tersebut merupakan wujud dari Program Unggulan Kapolres Kotabaru “SIKOBA SAIJAAN PRESISI ” yang salah satu programnya adalah Apel Sinergitas Saijaan Presisi.

Android

Apel Sinergitas dengan tema, Sinergitas Saijaan dalam menjaga politik, hukum dan Keamanan untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si menyampaikan beberapa hal mengenai Kondisi dan peran Kamtibmas.

“Kebersamaan ini membuat saya bertambah yakin bahwa kekurangan diri kita dalam membangun Bangsa ini masih teramat banyak dan menyadarkan kita bahwa Bangsa ini tak bisa maju tanpa inovasi, kolaborasi dan kerjasama dari semua Stakeholder didalamnya.

Sebagaimana kita maklumi bersama bahwa, masalah Kamtibmas adalah suatu tatanan kondisi didalam masyarakat yang harus senantiasa diwujudkan, Sehingga pembangunan dan berbagai kegiatan masyarakat dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar. Polri sebagai salah satu institusi pemerintah yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan keamanan dalam negeri dituntut untuk selalu melaksanakan tugas pokok secara profesional dan proporsional.

Namun, itu tidak akan terwujud, perlu dukungan dan kerjasama dari semua rekan-rekan TNI, Pengadilan, Kejaksaan dan Lapas serta seluruh Stakeholder lainnya.

Melalui Apel Sinergitas Saijaan Presisi ini dan kerjasama kita selama ini diharapkan dapat mendukung terwujudnya perekonomian yang berkualitas, sehingga Kotabaru mampu bersaing dengan daerah lain, Tandasnya. (and/K-6)

Iklan
Iklan