Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Ditinggal Berjualan Sayur di Pasar, Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

×

Ditinggal Berjualan Sayur di Pasar, Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Suasana mudlsibaj kebakaran di Jalan Belitung Darat RT 15 RW 01 Gang Batak III Banjarmasin Barat, kemarin malam. (kalimantanpos.com/Fik)

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Warga di Jalan Belitung Darat RT 15 RW 01 Gang Batak III Banjarmasin Barat dikagetkan suara minta tolong dan ledakan cukup keras di malam hari.

Warga pun keluar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi. Ternyata, rumah pedagang sayur dipasar diketahui bernama H Ridoi (55), terbakar. Masyarakat pun mencoba memadamkan api, supaya tak merambat kemana-mana, dan sambil menunggu bala bantuan dari anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK).

Tak lama kemudian sejumlah anggota BPK gabungan langsung berdatangan kelokasi untuk memadamkan api yang cukup membesar, untung api tak sempat merambat kerumah warga lain dan tidal ada korban dalam musibah kejadian.

Dari keterangan Wira tertangga korban, dirinya bersama sedang berada dalam rumah, lalu terdengar dua kali suara seperti bunyi petasan, Senin (29/5/2023) pukul 22.30 Wita.

“Dikira ada orang bermain petasan.Tak lama kemudian ada suara orang berteriak ada api saya pun langsung keluar rumah. Ketika saya keluar rumah melihar api sudah membesar. Kami yang ada dalam rumah langsung keluar dan sisanya membantu warga untuk memadamkan,” ceritanya.

Memang pemilik tak ada ditempat, karena sedang berjualan sayur di pasar. Selain itu rumah korban bertingkat dua, dibawah rumah korban dijadikan pakiran sepeda motor.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, melalui Kanit Reskrim, Iptu Firuza Bahri Wira Perdana STrK, saat dikonfirmasi anggota masih mendalami penyebab dari kebakaran ini. (Fik/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Sat Lantas Sosialisasi Jalur Kanalisasi Sepanjang A Yani Banjarmasin
Iklan