Iklan
Iklan
Iklan
POLITIKA

PKB Dorong Kader Laksanakan Kegiatan Sosial

×

PKB Dorong Kader Laksanakan Kegiatan Sosial

Sebarkan artikel ini
BERKAS PENDAFTARAN – Ketua DPW PKB Kalsel, H Zairullah Azhar mendatangi KPU Kalsel dengan iringan sinoman hadrah, Sabtu (13/5/2023), di Banjarmasin. (KP/yana)

Banjarmasin, KP – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel mendorong kader dan DPC PKB untuk melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, terutama yang mengalami musibah atau kesusahan.


“Keberadaan PKB harus benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kalsel, H Zairullah Azhar, usai menyerahkan berkas pendaftaran calon legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel, Sabtu (13/5/2023), di Banjarmasin.


Hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan partai dengan masyarakat, terutama pemilih, mengingat PKB menargetkan belasan kursi di DPRD Kalsel.


“Kita menargetkan PKB bisa menjadi satu fraksi dan menempatkan kadernya sebagai unsur pimpinan dewan,” tambah Bupati Tanah Bumbu.


Zairullah Azhar menambahkan, PKB menargetkan meraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang, dengan melakukan berbagai program dan strategi untuk meraih kemenangan.


“PKB juara satu, sesuai nomor urut PKB, yakni satu,” ujar Zairullah Azhar didampingi Sekretaris DPW PKB Kalsel, H Hormansyah dan bakal caleg partai.


Zairullah Azhar menambahkan, berkas baceleg parpolnya sudah diterima dan tinggal menunggu verifikasi KPU Kalsel.


Selain tokoh-tokoh senior, bakal caleg yang didaftarkan juga ada dari kalangan generasi muda, yang banyak merupakan pemilih pemula di Pemilu 2024.


“Terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap PKB. PKB akan membawa aspirasi masyarakat, dan ini adalah perjuangan kami,” pungkasnya.(lyn/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Apel Korem 102 Siapkan 3.000 Personil Amankan Pemilu 2024 Dihadiri Sekda Nuryakin
Iklan