Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Jelang Akhir Tahun Sekolah Aditya Ajak Siswa Berdonasi

×

Jelang Akhir Tahun Sekolah Aditya Ajak Siswa Berdonasi

Sebarkan artikel ini
RAKOR- Inilah kegiatan Pemerintah saat menggelar rapar koordinasi (Rakor) Pimpinan SKPD se-Kota Banjarbaru untuk bulan Juni 2023, yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Pemerintah Kota Banjarbaru kembali menggelar rapar koordinasi (Rakor) Pimpinan SKPD se-Kota Banjarbaru untuk bulan Juni 2023, yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Senin (12/06/2023).

Kegiatan rakor kali ini dirangkai dengan penandatanganan pernyataan kesepakatan bersama Rencana Aksi/Road Map/Peta Jalan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Kota Banjarbaru.

Dalam pembahasan pada rakor hari ini salah satunya Wali Kota Banjarbaru menyinggung masalah administrasi aset.

“Ulun minta sekali lagi bagi Dinas-dinas yang belum memeriksa dan mendata aset-aset yang ada di Dinas, Kecamatan, Kelurahan, UPT dan lain-lain. Tolong bulan ini dilakukan pendataan kembali, segera di cek apakah benar pengadaannya ada atau tidak,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Adtiya menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru agar membuat Gerakan Pengumpulan Seragam dan Buku Bekas yang layak.

“Karena di Banjarbaru sudah memasuki bulan ke lulusan, dari pada seragamnya dicoret-coret, buku-bukunya dibuang tidak terpakai lagi, untuk itu tolong dibuat gerakan itu. Jadi seragam dan buku yang masih layak kita kumpulkan dari sekolah SD, SMP dan SMA” tegasnya.

Selain itu juga, pria tiga anak ini juga menyampaikan, pada bulan Juli mendatang kita akan menjadi tuan rumah pergelaran MTQ Nasional XXXIV Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Dirinya mengharapkan kerjasama saling membahu dalam menyukseskan ajang ini.

“Ulun minta kerja bareng kita. Walaupun tidak masuk dalam kepanitian tetapi ikut berpartisipasi saling membantu untuk menyukseskan MTQ di Kota Banjarbaru,” pungkasnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Harus Ada Efek Jera Parkir Naikan Tarif
Iklan