Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Bibi Jamu Tewas Ditabrak Lexi

×

Bibi Jamu Tewas Ditabrak Lexi

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Nasib naas dialami Ngatiyem, sehari-hari berjualan jamu keliling. Perempuan berusia 56 tahun ini tewas ditabrak sepeda motor Yamaha
jenis Lexi dikendarai Fauzi ketika berada di depan SPBU di Jalan S Parman, Banjarmasin, Senin (17/7/2023).

Saat dikonfirmasikan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol M Noot Chaidir melalui Kanit Laka Lanras Iptu Indra Permadi membenarkan adanya kecelakan lalu lintas hingga berujung tewasnya pengendara sepeda pancal ketika berada di jalan S Parman depan SPBU Pulau Laut Banjarmasin.

“Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi termasuk CCTV,” jelas Indra.

Keterangan yang diperoleh, Ngatiyem yang sehari-sehari berjualan jamu keliling menggunakan sepeda.

Diduga bibi Jamu ini ingin menyeberang di depan SPBU di Jalan S Parman, Banjarmasin, tiba-tiba saja sebuah sepeda motor yang
dikendarai Indra Fauzi (32) warga Jalan Teluk Tiram Banjarmasin Barat, menabraknya.

Bibi ini pun terpental dari sepedanya hingga tubuhnya terjatuh dan menbentur aspal. Akibatnya, Ngatiyem mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Warga yang melihat kejadian tersebut menolong korban dan melarikannya ke rumah sakit. Namun, lukanya cukup parah hingga menghembuskan nafas terakhir.

“Saat itu, bibi jamu itu naik sepedanya dari pinggir jalan, ke arah tengah jalan. Sepertinya dia mau menyeberang,” jelas Loso (43), petugas SPBU.

Dikatakannya lagi, tak hanya penjual jamu tapi pengendara sepeda Motor Lexi juga mengalami mengalami luka pada bagian wajah dan dibawa ke rumah sakit. (Yuli/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Senin Depan, Wakajati Kalsel dan 7 Kajari Dilantik
Iklan