Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAKotabaru

Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 di Kotabaru Dirangkai Syukuran

×

Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 di Kotabaru Dirangkai Syukuran

Sebarkan artikel ini
UPACARA - Hari Bhayangkara Ke-77 di Kotabaru. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Polres Kotabaru digelar di lapangan Siring Laut Kotabaru, dengan Inspektur Upacara, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si, diikuti oleh personel Polres Kotabaru, prajurit TNI dari Kodim, Lanal Kotabaru, BPBD, Basarnas, Satpol PP, Dishub, Lapas Kotabaru serta Senkom dan Saka Bhayangkara Kotabaru, dihadiri Wabup Kotabaru Andi Rudi Latif, segenap Forkopimda Kotabaru, para Pejabat Utama Polres Kotabaru, Bhayangkari Cabang Kotabaru, Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD dan Swastas se Kabupaten Kotabaru serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Purnawirawan Polri.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 mengangkat tema, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Sambutan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus yang dibacakan oleh Wabup Andi Rudi Latif mengatakan, Atas nama Pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kotabaru, saya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota kepolisian Negara Republik Indonesia

Peringatan hari Bhayangkara tahun ini, bukan hanya sekedar menjadi perayaan, akan tetapi dapat menjadi momentum untuk meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh sebab itu, saya berharap dengan bertambahnya usia Polri, Khususnya Polres Kotabaru, bisa terus memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi masyarakat melalui sinergitas dengan pemerintah daerah dan seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya tujukan kepada bapak Kapolres Kotabaru beserta jajarannya atas kerjasama dan dukungannya selama ini kepada pemerintah Kabupaten Kotabaru yang telah menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas terjaga dengan baik, karena berkat dukungan tersebut, pemerintah Kabupaten Kotabaru dapat melaksanakan berbagai program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan lancar, Ujarnya kemudian melanjutkan.

Baca Juga:  DKP3 Balangan Diminta Bertindak Terkait Banyaknya Ternak Unggas Mati

“Saya mengajak kepada Polres Kotabaru untuk dapat terus meningkatkan dan memperkuat kerjasama, kolaborasi dan sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Kotabaru, Forkopimda termasuk dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama agar daerah kita selalu terjaga kondusifitasnya, khususnya dalam menghadapi pemilu dan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Melalui momentum ini, mari kita bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Kabupaten Kotabaru, dan apa yang sudah dilakukan dengan baik, mari kita pertahankan dan tingkatkan bersama, Katanya.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan peragaan atraksi dan bela diri Polri oleh Personel Polres Kotabaru serta penyerahan tropi dan hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara.

Rangkaian pelaksanaan Hari Bhayangkara Polres Kotabaru ditutup dengan syukuran yang digelar di Operation Room Setda Kotabaru bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Kotabaru. (and/K-6)

Iklan
Iklan