Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Gali Bakat Olahraga Pemuda Melalui Akhya Tafrizy Cup

×

Gali Bakat Olahraga Pemuda Melalui Akhya Tafrizy Cup

Sebarkan artikel ini
BAKAT- Inilah saat melakukan penggalian Bakat Olahraga Pemuda Melalui Akhya Tafrizy Cup. (KP/Devi)

Banjarbaru,KP- Trend olahraga mini Soccer saat ini tengah di gandrungi anak-anak muda di Kecamatan Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan, bahkan secara berkelompok mereka mengadakan latihan bareng (latber) mini soccer (miniso) setiap Minggu.

Kali ini dalam even Latber Fourfeo Mini Soccer Akhya Tafrizy Cup Series, yang diinisiasikan oleh Akhya Tafrizy dan Komunitas Anak Muda (KAM) Loktabat menjaring bibit unggul untuk bertanding.

” Ada beberapa event yang berlangsung sebanyak empat seri ini akan menyeleksi 16 tim yang dibagi menjadi empat grup dan pemenang setiap seri nya akan lolos ke babak final.” Ujar Akhya.

Menurut Akhya saat ini banyak bakat generasi kita yang tidak tersalurkan melalui pertandingan besar. Sehingga melalui latber miniso ini pihaknya bisa menemukan bibit unggul dan bisa menuju pertandingan dengan skala lebih besar.

“Ini membuktikan komitmen saya atas perhatian dan kepedulian terhadap kegiatan yang dilakukan anak – anak muda Banjarbaru. Sehingga anak kita bisa terhindar dari kegiatan yang negatif” katanya.

Sementara itu, Pembina KAM Ipan Intapura menambahkan, event yang diselenggarakan khusus bagi anak – anak muda berdomisili di Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan ini kedepannya akan dilangsungkan secara rutin setiap tahun.

“Konsen saya untuk prestasi anak muda di Banjarbaru Utara dan selatan. Sehingga memiliki wadah mengekspresikan diri dengan baik” pungkasnya. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  STIE Pancasetia Luluskan 930 Mahasiswa
Iklan