Hasil Lelang Jabatan Kadis Pemko Banjarmasin Ditangan Walikota Ibnu Sina

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata adalah Gusti Abdul Wakhid, Puryani dan Yuliansyah Effendi

BANJARMASIN, KP – Panitia Seleksi telah mengumumkan 9 nama yang direkomendasikan kepada Walikota Banjarmasin untuk segera ditetapkan sebagai pejabat definitif.

Berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, nomor 821.003/PANSEL-JPT/BJM/IX/2023, ada 9 nama yang direkomendasikan sebagai Kepala Dinas.

Mereka adalah Hasan, Noorsyahdi dan Tabiun Huda untuk Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Berikutnya untuk Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian adalah Noorsyahdi, Tabiun Huda dan Yuliansyah Effendi.

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata adalah Gusti Abdul Wakhid, Puryani dan Yuliansyah Effendi.

Berita Lainnya

76 Guru SMP Ikuti Sosialisasi Pembuatan Modul

200 Anak Ikuti Tradisi Budaya Baayun Maulid

1 dari 7,408

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang ditemui usai acara Kejuaraan Sepakbola Antar Pelajar Walikota Cup di Lapangan Sepakbola Kecamatan Banjarmasin Selatan mengaku telah menerima nama 3 besar dari panitia seleksi, sejak kemaren (Minggu, 17/09/2023).

Selanjutnya dari 3 nama yang direkomendasikan, dirinya sebagai Walikota bakal memilih nama yang dianggap layak dan pantas sebagai kepala dinas.

“Posisi kami saat ini sedang memilih” kata Ibnu Sina.Disebutnya 3 nama yang telah diterina memang layak untuk menjadi pejabat eselon 2, pejabat tinggi Pratama atau kepala dinas.

Ibnu Sina menyebutkan dirinya bisa saja menolak 3 nama yang telah diajukan Panitia Seleksi kalau merasa nama-nama yang diajukan tidak pas, namun hal ini bakal membuat proses lelang jabatan bakal di ulang kembali.

Proses yang dilakukan saat ini sedang diproses persyaratannya ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara)

“Secara proses tidak ada masalah, tinggal kami memilih satu dari 3 nama yang diajukan untuk ditetapkan sebagai kepala dinas” tutur Ibnu Sina.

Ibnu Sina berharap agar proses seleksi Jabatan Pimpinan Pratama bisa secepatnya selesai dan pejabat dapat dilantik pada bulan September ini. (mar/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya